Friday, July 30, 2004

My Last Day Of Having Fun

Hua hua hikshiks Arkom ku dapet B. Terus webnya www.binus.ac.id ganti layout. Uh tapi jadi lebih berat. Ok deh OOT. Gagallah sudah cita-citaku. Mau tau apa? Sebenernya sih sejak aku dulu waktu masuk ke aktivis BNCC, Aku sering liat waktu rapat rutin Jumat, kalo ada yg sering bawa map. Waktu aku tanya apa itu, Mereka bilang kalo itu adalah tanda sertifikat kalo mereka adalah mahasiswa teladan, yang biasanya IPS-nya mendekati 4 dan 4. Hikshiks jadi iri. Pingin banget rasanya punya IPS 4 suatu saat. Sekarang kandas sudah harapanku yg terakhir. Padahal semester 8 yg terakhir dan cuma ArKom saja. Padahal udah belajar mati-matian waktu UAS. Yang UTS sih santai waktu itu. Hmmm aneh TM ku dapet 100 padahal gak pernah kerjain satupun. Hikshiks .....

Puas-puasin menangisi diri sendiri dulu deh...

Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me,
Hiskhiks stupid me

Hmm cari eskrim deh besok. Oiya belum cerita lagi. Tadi ikutan bunga rampai bncc. Hmm my last bunga rampai with you all guys dan gals. Hikshiks jadi sedih lagi. Tapi emang aku harus naik ke tingkat selanjutnya sih. Kerja ! Hmm seperti yang diharapkan, satu kampung seabrek semua pada dukung bunga rampai. Hehehehe kalo ada pemilihan UKM yg paling rame, aku pinginnya bncc yg menang. Hahahaha....

Hmm lumayan lah sedikit TP sama mahasiswa baru, terus liat temen2 lama yang aktif di POM ketemu sesama UKM HMJ lainnya. Ah bring back old memories saat aku jadi koor buat bunga rampai. Hikshiks....berjuang ya koor harian Vera dan Yunita

Hmm tadinya sih aku datang terlambat. Ke kosnya Jefri buat culik almamaternya. Hehehe masih ada di aku sekarang ini. Terus ngeliat dianya tidur jadi ikut ngantuk. Hishiks tidur bersama deh. hahaha jangan bayangin yg enggak2 ya. Hmm ngeliat satu org lagi yg sedang tidur pas sorenya jadi lucu liatnya. Mmmmm mending aku cepet-cepet pergi deh sebelum terjadi hal-hal yang diinginkan oleh ku. hahahaha....

Abis dari bunga rampai, pada makan bubur. Tapi aku gak ikutan cuma temenin aja. Abis itu membantu Fany pindah kos. Lumayan deh banyak bala bantuan. Ada Winata, Kuri (dasar kurus nyolot yg paling cepet pulangnya, Eko, Adit (cuma mampir doank), Sumardi (lebih perlu mobilnya), Awei. Hmm rasanya itu saja. Pada gangguin anjingnya Elly "Bihun" yang namanya Woofer ???? Hmm kenapa "Bihun" Mungkin karena rambutnya kayaq bihun hahahaha lurus karena bonding ?. Hmm kenapa Woofer ??? Aku kira Buffy the doggy slayer tadinya. Ckckckc kasian deh anjing pudelnya, digangguin ama Eko dan Awei, si Ellynya juga sih. Hahaha lucu sih.

Wah pas lagi angkat2 ketemu MJ. Aduh lupa ambil majalah aku lagi yang ditaruh MJ ke sekret. Hmmm semoga masih aman di sekret. Harus aku ambil sebelum aku mulai kerja nih. Hehehe sedikit dekorasi kosnya Fany terus makan eskrim ditraktir sama Fany. Thanks ya Fan!!!!! Emang paling enak makan eskrim setelah cape2 terutama kalo gak bayar. Lain kali Vinetta aja biar rame2. hehehehe

Hmm terus ke sekret bentar abis itu bantuin i buat program c. Hmm Kelihatannya banyak yang kemarin nginep untuk mempersiapkan bunga rampai pada gak fit semua. Hmm jadi kecapean deh. Hmm inget jaga kesehatan selalu. Kalo kita gak sehat, jadinya jadwal yang sudah kita rencanakan jadi berantakan deh. Bisa pusink lagi.
Kita emang harus berani ambil resiko. Hmm jadi inget waktu aku diwawancarai oleh Eva dulu waktu mau jadi aktivis. Pertanyaannya "Apakah kamu mau bolos kuliah kalo org yg seharusnya gantiin kamu jaga stand gak dateng juga?" Hmm aku jawabnya apa ya? Kalo gak salah "Bolos no problem, karena aku yakin bisa mendapat kesempatan untuk mengganti pengetahuan yang aku bolos tadi. Tapi kalo bolosnya banyak dan terancam gak ujian sih, ya terpaksa masuk deh. Kan kalo gak bisa kuliah di binus berarti aku gak bisa berpartisipasi di bncc" Hmm resiko terkadang perlu diambil asal kita tau harga yang harus dibayar. Walaupun menyebalkan sekali prinsip ini tapi emang segala sesuatu di dunia fana ini ada harganya, walau gak selalu dibayar dengan duit. Pakai cinta dan kasih sayang juga bisa koq. Hahahaha (^_^)v seperti kata2 di puisi roman.....

Yah gitu deh. Kalo kamu mau bolos berarti harus udah tau resikonya. Begitu juga kalo mau nunda pekerjaan, memilih istirahat daripada bekerja, dan sebaliknya. Itu semua ada pertimbangannya. Ckckckckck sok dewasa banget aku ini. Ok deh. Hmm masih harus latihan nyetir mobil lagi. Hmm gak yakin besok bisa ikutan bunga rampai lagi. Semoga bncc tetap yg terbaik. Speakernya udah pada bagus-bagus, kurang pengalaman aja, tapi ini bisa nambah pengalaman kalian koq. So keep up the spirit high. Buat mereka say wow di akhir speaking kalian. Hehehe

Hmm still a lot to learn. My life is a never ending story. The world in my hand, my destiny is still mystery. Road to my hearts still dark and masquerade. When seeing other, the one to embrace and love, the one to help, the one to accompany, wishing i can do something for them. A simple hi, how are you, is there anything i can help you, sometimes its the only thing i can do. Thank you is not enough for letting me in to your life. A learning soul in heart.

byebye night


Related Posts



Related Posts



No comments: