Sunday, July 25, 2004

Too Many News

Wah udah lama banget rasanya gak ke blogger. Sori blog. hehehe lagi gak mood tulis. Pingin simpan di otak dulu sebelum ditulis. Biar meresap. (^_^)

Hmm apa yang pertama ya? Si Andri bogor dapet B di sidangnya, Awei dapet A, Sucin dapet B. Selamat ya buat kalian semua. You've done all the best you can.

Terus anak-anak BNCC lagi pada sibuk mempersiapkan POM. Hmm aku ikutan yang training speaker bunga rampai tapi sayang aku juga ada kerjaan proyek jadi banyak gak dateng juga. Tapi aku harap mereka bisa the best deh in Bunga Rampai. Buat deh anak-anak baru terkesima dan tertarik  untuk ikutan BNCC. Yang penting spirit dan semangat kalian saat membawakan materi BNCC di depan mahasiswa dapat tersalurkan dan terpancar. Si Jefri juga bantu banyak tuh. Hmm dia jadi pembicara di Negotiation Skills buat BNCC. Hmm menurutku sih skill negosiasi itu ada di setiap org tapi yang penting apakah org tersebut mau berpikir lebih smart dan tough dalam mempertahankan pendapat dan pintar memanfaatkan celah apapun. Hmm aku rasa itu yg kita perlukan dalam marketin dan pr serta humas. Well carilah spirit dan will in your self. Pasti bisa koq.

Terus si Jefri juga ngajarin Leadership and Organization buat POM nanti. Wah kalo panda yang bawain sih aku gak bakal ragu lagi. Hehehe seneng banget denger ceritanya panda waktu pada latihan public speaking sama Bu Debby. Hahahaha emang deh BNCC the best always. Dari cerita panda jadi tau kalo perwakilan ukm/hmj lain sih terlalu bersemangat buat bawa nama organisasinya dan koq jadi terkesan carmuk banget ya. Seperti berlomba-lomba untuk jadi the best. Padahal menurutku stay cool aja deh. Kan serius santai bisa dunk. Katanya sih, inget loh katanya, Jefri sih santai aja dan tidak terlalu menonjolkan diri. Lagian dia udah cukup terkenal sih di POM tahun lalu. Emang dia public speaker yang hebat. Terus dia jadi pembicara yang terakhir pas latihan itu. Terus komen dari Bu Debby "Nah ini sikap pengajar yang bener. Ada entertainnya tapi tetap ada educationnya. Pokoknya sempurna deh" Hmm aku rasa itu pasti banyak yang udah dilebihkan dari ceritanya. Tapi aku ngerti deh intinya. Hmm jadi memuji panda terus deh. Katanya denger itu yang lain jadi diem dan mungkin pada bt kali denger pujian setinggi langit buat panda. Hahaha good for you deh Jef. Aku yakin sesi dengan panda bakal jadi yang the best.

Banyak juga segi politik dan strategi jegal menjegal, melobby antar panitia, menonjolkan diri dan lain sebagainya. Wah jadi serem dengernya. Tapi menarik untuk di dengar dan diikuti. Hehehe mungkin aku emang suka mendengar kali ya. Memang sih tak dapat dihindari. Terkadang keputusan yang diambil bukan yang teradil tapi terbaik untuk situasi yang terkadang diperhitung dari segi yang sangat berbeda dari yang dipikirkan oleh umum. Hmm i've been there when i was in the top management. Hmm terkadang jadi membenci diri sendiri di kala mengambil keputusan yang alasannya terkadang terlalu jahat untuk diceritakan tapi ternyata merupakan faktor penting. But it's all in the past. Dan aku jadi ngerti dunia yang dulu tak ku-mengerti. Biasanya sih dulu aku selalu ngikutin peraturan tanpa menyadari ada alasan di balik alasan. Hmmmm stupid me ? Mungkin kali. Tapi akhirnya mengerti juga deh aku. Dan sekarang jadi terbiasa berpikir panjang dan dalam sebelum mengambil keputusan. Tapi sepertinya sikap ceroboh ku masih belum hilang. hiskhikshiks (;_;)

Apa lagi ya? Oiya banyak deh yang ultah tanggal 23 dan 24 Juli. Ada Ruby dan Ikwan. Happy birthday ya. Thanks buat donutnya. Hehehe. Terus buat Rudyyanto, thanks banget udah mau jadi temen curhat, senior yang baik dan a big brother i never had. Tetap semangat dan berjuang terus Sho!!! Terus ada Lukas juga. Wah thanks banget undangan BBQnya. Tambah berat 2 kilo deh rasanya. Hahaha (^_^)v Ketemu banyak senior. Ada Iwei, Yanni, Eva, Indra, Abe, Iwan, Ko Mike, Pipit, Ichen, Yessy dan many more. Weks pulang nya jam 12 an malam. Untung ada Bos Hardi yang anterin aku, Jefri dan Andri bogor untuk nginep di rumahku. Wah pas di perjalanan pulangnya ada yang ngetrack ilegal pakai motor di jalan yang katanya bekas landasan udara. Dideket PRJ. Rumahnya Lukas kan di Sunter. Wah banyak yang nonton. Hmm jadi mau ikutan, wah ada kecelakaan. org-org pada nonton dari pagar pembatas jalan. Ckckckckck sayang aku gak ngeliat. Hmm kehidupan malam di Jakarta. So little that i knew of. Hmmm payah juga dunia.

Hmm keesokannya aku nonton DVD di kos aditya. Tadinya aku ke kampus buat print CV dan Transkrip nilai yang ada di website. Hmm terus mau nonton di tempat Jefri. Eh kosnya mau dimatiin listriknya karena mau pasang AC. Hmm pindah deh ke tempat Adit. Hehehehe (^_^) sekalian beliin Adit buavita mango deh. Tapi buntutnya kita juga yang minum mangonya. Hehehe sharing is power deh.

Hmm masih banyak pikiran. Terkadang bingung harus berbuat dan bersikap apa ya? Dilema juga. Tapi apakah tak berbuat sama sekali itu juga benar? Hmm confused and miss u so much. (;_;)

when no one around
raining heart with rain drops
to walk or flee is a choice
is there a way to stay

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: