Thursday, July 01, 2004

New Doneeh Services ?

Hahaha dikasih tau dari Fany kalo ada layanan yg seperti doneeh. Ternyata bener kalo Doneeh itu udah mati katanya. Katanya donor yg seharusnya sumbang ternyata gak sumabng duit lagi. Hikshiks sedikit sedih karena ternyata duit itu penting ya? Dunia yg agak menyedihkan menurut ku. Hmm ternyata duit itu bisa banyak gunanya asal jangan disalahgunakan aja.

Hmm layanan barunya namanya wdcreezz. Hmm katanya ada emoticonnya. Hmm register deh tapi masih belum sempat implementasi. Terus hosting ku yg di paralelhost.com ternyata tidak error loh. Ternyata yg error itu adalah sambungan matrixnya. Kesel deh. Itu kata si Kuri sih (dia pakai telkomnet bisa) dan si Sumardi yg pakai kabel bisa tuh buka control panel aku. Huh ya udah deh aku nanti beresin. Payah deh fotoku yg aku upload di geocities gak pernah berhasil muncul di blogger aku.

Oiya tadi Rabu adalah ujian terakhir aku di Bina Nusantara. Senangnya karena bisa. Ternyata gak sia-sia deh belajar bersama selama 2 hari terakhir ini. Waaaaaa Hepi. Aku memutuskan untuk membeli eskrim. Hahahaha tadinya mau makan bersama kalian tapi gak tau kalian dimana sih. Jadinya makan sendiri. Tadinya mau kasih ke I tapi dianya pergi ke syahdan (;_;) hikshiks ya udah ke Fany deh. Eh dianya mau tidur siang. ckckckck dasar anak kos. Ya udah deh ke sekret bentar mau tungguin Andri yg mau nginep ke tempat aku. Eh sampai situ jadi bt dan bosen. Akhirnya mau ke TA deh tungguinnya. Eh dateng si Awei yg mau ke jakartanotebook. Kelihatannya ada temennya yg mau beli notebook. Ya udah minta ojekan dunk. hahaha (^_^)v

Disitu ke apartemen lantai 26 dengan jalan dari Mall TA yg menurut ku tidak user - friendly. Mungkin dimaksudkan untuk para pengguna mobil kali ya? Abisnya harus ke lantai 6 abis itu berjalan melewati tempat parkir lalu naik lift lagi ke lantai yg dituju. Uh aneh. Payah deh TA. Karena gak ada kerjaan aku temenin Awei deh. Disitu mau nonton Hulk tapi gak boleh sama Awei. hikshiks ya udah, aku juga udah dicariin Andri. Hmm turun ke mall deh abis itu ngobrol bentar dan makan es krim. Abis itu pulang deh.

Sekarang ngerjain proyek dan ada bos mengawasi dari belakang. Hikshiks gak bisa aku seneng sehari keq. hiskhiks (;_;). Eh kenapa matrik tiba2 jadi cepet ya? Bisa dapet 7 kb per second ????? hebat banget. Download deh yg banyak v(^o^)v hahahaha

Well that's all folks

Oiya ada friendtest lagi dari si Dolly.
Dan Happy birthday to my dearly friends Elly Fiah dan temanku di Texas nun jauh disana, Olivia Felicia. Hahaha Ultah kalian sama persis hari ini.
May the best came upon you

When this heart can keep going ?
You can make me high to the highest sky
But can make me down to the deepest sea
Tell me how you feel coz the wanderer wanders

Related Posts



Related Posts



No comments: