Tuesday, July 27, 2004

Hahahahaha Hikshikshiks

Akhirnya aku diterima kerja juga. Hahahahahahahaha duh mau puasin ketawa dulu deh
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,
\(^0^)/ hahaha,

eh baru kepikiran padahal kan kerja di kantor berarti terikat dengan jam kerja kantor dan gak bisa bebas bermain lagi. Hikhiskhikshikshiks (;_;) oh noooooooo my life will be in hell, and i'll work till i have no hair and old. Hahahaha duh pikiran ku terlalu panjang ke depan. Hmm asik gak ya tempat kerja nya? Hmm aku harus belajar menyetir mobil pula. Tempatnya jauh sih. Abis itu masih harus ngerjain proyek yg no 2 ini pula. Hmm why i see problem in my solution.

Hmm tadi bantu i dan fany pindahan kos. Wuah cape tapi asik juga jalan2. Hmm sori Fan, aku bantunya dikit, jadi si Adit yg jadi korban. Hehehe abis itu setelah berkeringat ria, kita ditraktir minum jus deh. Thanks ya. Seandainya aku bawa dompet aku yg bayar deh. Hmm feels so happy today.

Hmm abis itu ke sekret BNCC, wah lagi rame bikin poster buat expo ukm hmj nanti. Keren deh. Kalo dulu kami (angkatan 2000) yg gambar sih amburadul semua, sampai akhirnya kita semua setuju untuk makan ayam goreng abis itu pekerjaan pakai komputer aja deh. Dasar manja dan pemalas, hahahaha (^_^)v. Setelah itu aku melihat layout dummy Bitmap bentar. Dan setelah puas gangguin semua orang akhirnya aku diusir dari sekret. Diusir dengan sukarela koq. (^_^)v Terus ke terapi mata lagi. Sekarang gangguin semua orang di ym deh. hahaha (^o^)

Kalo ada masalah emang payah deh. Tapi itu kan gunanya temen, jadi tong sampah dan bisa dimanfaatkan koq. Hehehe asal bayarannya bagus koq, misalnya eskrim atau cokelat. (^_^)v. Sesorang memberitahu ku kalo aku tulus dalam membantu, hmm it's that's really true? Well aku sih terharu, tapi seandainya semua juga seperti itu. Maka ketulusan itu tidak akan menjadi barang aneh dan bisa dipuji. Aku juga memikirkan diri sendiri, punya sifat egois, punya tujuan di balik tujuan, punya topeng, punya keinginan. Hmm tapi baik atau tidak, aku tidak tahu. Mungkin karena kebetulan saja tujuan aku dan akibat yg aku hasilkan membantu tujuan orang lain. Jadinya bisa dibilang baik ? atau tulus ? Hmm i don't know. Aku kadang pusink juga. Thanks buat sarannya. I learn a lot from you too. Coz you are my friends and i like you all.

Well when you feel "too" then it's time to stop and think for a while.
Coz there's no "too" that good.
Too much love .....
Too care...
Too much like.....
Too proud.....

In my happiness i saw a sadness
Sadness cos i know there is no forever
In the end, happiness only a memory
beautiful memories in my hearts

Related Posts



Related Posts



No comments: