Friday, July 23, 2004

I Want The Impossible

Ah aneh juga kadang pikiran. Terkadang dikasih yang mudah malah gak mau. Maunya yang mungkin tak tergapai oleh diri sendiri. Dasar bodoh. Tapi terkadang sedih juga soalnya itu semua tergantung hati sih. Hmm tipe impulsif nih, bertindak tidak pakai otak tapi pakai hati. Kadang sebel juga sih. Sering tuh di cerita cinta segitiga. Ada ce yg suka co tapi co nya malah suka ce lain yang menurutku tidak tergapai. Hmm mungkin mottonya mirip ama mottoku. Daripada dicintai lebih baik mencintai.

Hmm ada juga masalah kalo udah dapet yg kita inginkan terkadang jadi takut. Loh takut apa ? Takut kehilangan yg telah didapatkan. Banyak loh contoh dalam hidupku ini yang mirip dengan masalah itu. Kadang dalam usaha melindungi koq aku jadi introvert ya? Hmmm jadi terkesan menutupi kenangan.

Apalagi ya? Hmm terkadang menginginkan pikiran kita bisa dibaca. Wah enak kali ya? atau malah gak bagus ya? Hmm soalny terkadang kita sering mengucapkan yang tidak diinginkan di hati. Bukan dalam arti berbohong sih. Tapi tidak sesuai dengan keinginan hati. Seperti kata-kata "I'm fine" padahal dia lagi ada sesuatu. Ah ingin membantu tapi koq jadi ada tembok penghalang ya? Hmm susah juga kalo tidak mengetahui pikiran orang lain. Kadang pingin banget tau tentang pendapat yang sejujurnya tentang perilaku kita di depannya. Hmm terlalu banyak mengira malah bisa salah sangka. Duh kadang jadi sok pakai gaya deduksi dan logika tapi ternyata pikiran org lain emang jauh lebih kompleks dan susah ditelusuri. Bener-bener keinginan yang tak mungkin tercapai.

Hmm gak biasanya nih aku tulis tentang perasaan hati. Hmmm aku gak salah posting kan? Punya dua blogger sih. Takut kebalik lagi. hehehe dasar ceroboh.

jaim, peduli, smile, manja, diam di tempat
cuek, tertawa, membantu, takut kehilangan, mencintai
diam, kebaikan hati, mengetahui, salah sangka, menyukai
sikap baik, memiliki, memberi, menjauh, empati
keterikatan, mendekati, curhat, menahan diri, mencari
cerewet, melihat, mengeluh, tak rela, bersikap biasa
ceroboh, iri, menasihati, sakit hati, menghilangkan diri

some silly words in my brain lately...

(^_^)v
byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: