Friday, July 09, 2004

So Many Yet ....So Little

Weleh disaat hujan ku tulis blog ini. Apa coba???!!! Kayaq nulis cerita horor aja. Bayangain wiewie evil laugh. Hahahahahahehehehihihihihohohohuhuhu hiks? loh.... Yah gitu lah kalo aku udah mulai kumat. Hmm banyak kerjaan deh dan banyak juga yg mau ditulis. Hmm mulai darimana ya?

Oiyaaaaaaa Selamat deh buat BNCC yg udah ada neon signnya. Keren loh dan lampunya terang banget semoga semakin bersinar deh BNCC, terutama di malam hari. hahahaha jayus deh aku. Yah aku sedikit foto2 sih sebelum di angkat ke atas. Hehehe jadi malu. Hmm tapi jadi mikirin watt listrik dan jam pemakaian deh. Yah segala sesuatu pasti ada konsekuensi deh. Ya kan Elly? (^_^)v

Terus ada apalagi ya? Hmmm BNCC lagi penerimaan anggota lama (PAL) dan ada BITMAP yg baru udah dateng. Hore senang deh. Aku bantuin masukin cd lagi. Kali ini warnanya ungu. Hmm si Lie bakal suka deh. (>_<)v. Terus ngapain ya? Aduh hari itu aku bener2 ceroboh deh. Banyak yg ketinggalan. Hikshiks jangan disebarluaskan ya i. Pokoknya besok aku mau ke kampus buat ambil barang2 sekalian belanja buat Raker deh. Hehehe mau beli snack yg banyak deh.

Hmmm terus sedikit sedih sih. Banyak teman yg pulang kampung. Contohnya si Er (horeeeee.. gak deh ..sori Er. Dikit miss koq tapi dikit loh (^_^), terus si Fany juga tiba2 sekali pulang ke rumahnya juga. Hmmm gak jadi aku pinjemin Lupus ku deh. Nanti aja deh kalo kamu udah balik. Hmmm banyak pandangan baru juga yang aku dapetin dari chatting. Ternyata padangan ku masih kurang luas. Hmm harus belajar terus deh. Semoga bisa terus bertambah juga kapasitas otakku. Udah mulai low disk space nih. (^_^)v

Nanti Raker kayaq apa ya? Terkadang berpikir apa sih gunanya senior di situ. Rasanya emang belum ada acara yg pas buat senior berperan disitu. Apalagi yg udah jaman > 4 generasi. Wah bakal gak nyambung deh. Tapi di LKMM nyambung gak ya? Hahaha (^_^)v. Hmm belum kebayang bentuk yg baik seperti apa. Tapi udah mulai dicoba deh. Katanya ada sesi senior. Semoga ini bukan rahasia. Kalo rahasia, somebody call me deh nanti aku sensor.
Hmm musti cepet2 kerjain proyek deh. Proyek 1 masih aku agak cuekin, yg 2 udah mau selesai. Semoga sebelum Raker. yg lain menunggu nih. Katanya mau outsource. Hmmm semoga lancar2 aja.

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: