Tuesday, July 13, 2004

RaKer BNCC Kepengurusan 16

Raker angkatan 2002 dan 2003 untuk generasi dibawah kepengurusan Etina. Waaa keren deh. (^_^)v senang juga sih bisa ikutan raker. Abisnya ini adalah raker ku yg pertama setelah lengser dari bncc. Hmmm harusnya sih aku udah ikutan 2 kali raker tapi karena yg pertama itu senior cuma jadi tukang masak dan tidak menghadiri raker kepengurusan dibawah Conan. Hikshiks sedih. Tapi sudah terobati koq dengan yg ini.

Hmmm hari pertama setelah akhirnya sampai juga dengan petunjuk Novitha M dan keahlian dari mengemudi dari Bos ku si Hardi. Tempatnya keren banget deh. Ada kolam renangnya di depan kamar senior. Wah ini sih namanya nantang. Pokoknya udah bertekad harus berenang walaupun harus di malam hari kalo perlu. (^_^). Udah deh beres2 dan nonton yg untuk yg hari pertama adalah Divisi Media. Senang deh pas lagi seger2nya. Jadi aku konsen nontonnya. Tadinya bis mereka ternyata terlambat juga beda 1 jam-an dengan kedatangan mobil bos ku yg nganter aku dan Andri. Tapi seperti biasa selalu ada back up plan dan revisi jadwal. Something we always do in the past. Hmm terkadang masalah datang tanpa bisa kita prediksi tapi bisa diantisipasi koq. Yah pokoknya aku nonton Bitmap lalu Internet. Bagus deh mereka semua kelihatan serius dan banyak juga pertanyaan berbobot dan jawaban yg baik dan jelas. Cool \(^o^)/

Besoknya sih pada akhirnya aku sih berenang karena ternyata aku bangun kesiangan dan payahnya semua senior juga. Akhirnya kita semua berenang deh. Tapi sehabis makan siang aku lanjut lagi nonton rakernya. Pokoknya ada waktu buat having fun dan ada waktunya buat serius. Beberapa senior juga ada yg membicarakan beberapa masalah yg cukup krusial dan akhirnya meledak juga. Hehehe (^_^) tapi dari arti yg positif koq.

Pas sorenya ada tambahan senior + 1 pengurus dan ada juga senior serta pengurus yg yg punya alasan yg penting untuk meninggalkan raker. hikshiks sedih tapi mereka sudah berpartisipasi dengan sangat baik dalam raker itu. Well pokoknya hari kedua itu penuh acara juga. Ada sesi api unggun tapi batal karena hujan, acara presentasi tugas kelompok subdiv, dan acara yel-yel yg lucu banget. Hahahaha aduh pokoknya lucu deh. Yang aku inget sih ada beberapa misalnya : dokumentasi "LPJ, Notulen, Laporan, ???? (aku lupa), Kalo tidak dikumpul, maka dengan kekuatan dokumentasi akan menghukummu!" disertai gaya sailormoon deh. Terus ada juga yg PR tentang presentasi bentuk kertas dari subdivisinya. Bentuknya rantai kertas dan karena banyak juga yg subdiv lain yg pakai rantai jadi ngomongnya rantai mereka dari baja super atau apalah, dan saat ngomong tentang kuatnya rantai mereka eh yg megang malah putusin rantainya. Hehehehe sori ikutan ketawa deh. hahahaha \(^o^)/

Hari ketiga bakal ada TeaWalk. Hikshikshiks aku ditinggal untuk jaga tempat. hkshiks sedih tapi emang aku yg nawarin diri deh. Sedikit dipaksa tapi mau juga sih. Kelihatannya jalannya berat dan lagian aku temenin ada pengurus yg gak ikutan juga. Hmmm hujan gede jadi kepikiran deh. Ternyata bener kan mereka kena hujan terus setelah balik mereka juga mau main air di kolam renang deh. Tadinya sih mau ikutan tapi aku lihat rame juga sih. Ehhhhhhhh tau-taunya aku diceburin dengan cara disergap dan dilempar. hikshiks lengkap dengan segala baju kemejaku dan celana panjang ku. hikshikshiks. Akhirnya aku ganti celana deh dan berenang juga deh. Hehehehe main juga deh akhirnya. Ngajarin Dewi sedikit latihan berenang. Terus nyiramin semua org yg mendekat ke kolam. Hehehe kan kalo mau ke ruang makan harus melewati kolam renang. Terus ada juga acara pengenalan senior dan dpi. Hmm aku sedikit ngubah format acaranya. Biar deh keluar semua yg mau dikatakan. Semoga baik saja sih. Hmmm abis berenang di tengah gerimis jadi sedikit pusink dan lemes deh.

Akhirnya sih pulang juga. Jam 5 an dari Villa Imput itu. Eh iya lucu juga penamaan kamarnya. Yg kamarnya di luar villa utama yg beraula disebut Output dan yg letaknya di dalam villa beraula disebut Input. (^_^) smart idea. Yah senior semua naik bus ke jakarta sedangkan hampir semua pengurus banyak yg pilih tronton. Hmm aku sih males deh naik tronton. Cuma pernah naik sekali waktu ke Carita di villa tempat Faran. Yah aku sih beruntung dapet tempat yg enak, tapi kalo gak sih kasihan juga.

Yah ada juga kejadian yg menyebalkan sih. Hp ku rusak. Software OSnya entah napa tiba2 error dan menolak untuk masuk ke awal menu. Wah payah deh. Napa ya? Koq bisa sih. Tampaknya harus upgrade OS deh. Hmm kapan aku sempet ke Service Station ya? Gak ada internet deh. Hikhiks. Masih banyak yg mau aku tulis tapi udah cape juga deh. Banyak deh dari saran, kritik, pendapat pribadi, keinginan pribadi, kesenangan sekaligus semua sakit hati, gak enakan, kebanyakan mikir dan lain sebagainya. Sekarang aku juga baru pulang dan main bentar deh. sekalian isi blogger.

So many to talk to you
But many times pass away
My mind and my heart given
can they replace all that?


byebye night
BTW, Selamat deh yg udah buat prokernya, kalian udah jadi pengurus dengan emblem yg berat bebannya gak kurang dengan jabatan ketua umum, mungkin lebih dikit sih. I trust bncc in your hands deh. Hepi but also sad (^_^) & (;_;)

Related Posts



Related Posts



No comments: