Tuesday, July 13, 2004

Ketika Teknologi Mengkhianatimu.

Huahua hikshiks...........

Hikshiks kesel deh hpku gak berfungsi. Payah banget. Hidup jadi serasa hampa. weks harusnya gak boleh gitu. Tapi emang rasanya sepi gak ada yg bisa digangguin, dicurhatin, dimanjain, diajak jalan2, dipermainkan, loh koq kayaq kehilangan cewek aja sih!!! (^_^)v. Yah sudah deh emang aku berencana untuk upgrade osnya. Sebelum raker, aku baru tau dari pacarnya si bos kalo os terbarunya udah ada dan bisa memperbaiki beberapa error. Yah emang hpku mungkin udah protes kalo dia mau ganti os kali. Sebelumnya sih sering error juga kalo lagi konek internet dan pernah ada beberapa message kalo data di hp korup. Hmm yg paling sedih sih kelihatannya semua nomor teman2 ku bakal ilang semua deh. Hishiks ada tanggal ulangtahun segalanya pasti ikutan ilang deh. Dan semua sms kenangan.

hikshiks percuma deh nangis gak ada gunanya. Ternyata emang semua itu harusnya disimpan di hati aja. Hmm jadi sedikit tertarik sama hp 7610 tapi rasanya masih jauh dalam jangkauan. Hmmm harus cari duit terus biar jadi kaya dulu deh. (^_^)v

So karena hpku error jadi aku rasa bakal gak muncul di internet. Sekarang lagi pakai Binus Access. Wow cepet banget dibanding matrix, dan rasanya udah lama banget aku gak denger suara bunyi modemnya. Tet tut tet tot...... (^_^)

So anyone looking for me please call me at home. Sehabis raker kemarin rasanya perlu pemulihan tenaga dan pikiran. So don't miss me deh nanti aku miss juga. hehehe (^_^)v

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: