Tuesday, July 06, 2004

When To Stop ..... ?

Hmm ada cerita bagus nih. Kebanyakan sih ngarang sendiri. Tapi lagi mood sih. Jadi aku buat juga deh. Kelihatannya lucu. Hehehehe. Belum nulis aku udah ketawa sendiri

Alkisah di rumah sakit, ada seorang suster yg punya berdedikasi tinggi, tapi yg lainnya enggak. Para dokternya asli deh cuekkkk dan matreee banget. Padahal dia dateng ke rumah sakit ini gara2 dulu dia pernah dioperasi dan mendenger ucapan dokternya yg ngomong soal susahnya jadi dokter sama rekannya saat operasi dia. Kan lagi dibius setengah, jadi gak tau deh siapa yg ngomong. Well, suatu saat dia dan sesama staf RS lainnya lagi makan siang di resto deket RS. Saat itu hujan. Eh ada gembel minta-minta. Salah seorang dokter kasih rotinya. Isenk, biasa mau cari muka ama ceweknya. (^_^)v

Eh gembelnya keselek di tengah2 hujan. Gembelnya sih emang jelek, gendut dan katanya sih bau. Terus para dokter itu semua gak ada yg mau bantuin. Ckckckck. Paling cuma ada dokter yg deketin bentar abis pegang tangannnya abis itu kabur balik lagi berteduh. Rese kan? Terus susternya dateng berhujan ria, abis itu melakukan pernafasan buatan dan pada buntutnya si gembel bangun dan bisa bernafas lagi deh. Huff lega kan. Hishiks emang cewek idaman deh. Baik dan cantik lagi. Hiksiks I luv u too deh. (^_^)v. Hmm pasti asik deh mau mati malah dikiss ama angel. "Am i in heaven? if not then i want to die once more." Weks gembel mana bisa ngomong inggris. Itu aku lagi. hehehe (^_^)v

Pokoknya sih si gembel jatuh cinta abis deh sama susternya. Abisnya dia emang cantik dan baik sih. Tapi ckckckck kan jauh dipandang. Tau diri dunk . Pokoknya si gembel dateng bawa bunga entah dari mana. Dia mau kasih ke si suster. Si suster cuma bilang dengan dingin "Saya gak suka dengan org kotor dan bau". Ckckckck si gembel sedih deh. Besoknya dia dateng lagi tapi udah bersih dan bawa bunga lagi sambil berkata "gw gak kotor dan bau lagi, kan udah mandi di tempat penampungan org miskin, hehehe", sambil cengir kuda. Cewek itu berkata lagi "Saya gak suka dengan pengangguran seperti anda". Ckckck pulang lagi deh dengan langkah gontai...

Sekitar sebulan kemudian, eh dia dateng lagi bawa bunga lagi. Pakaiannya lumayan lah. Masih gendut sih. Bilang sama si suster "gw udah punya pekerjaan di swalayan jadi pesuruh". Terus si cewek bilang "Saya tidak mau sama cowok gemuk dan tidak rapi seperti anda". Hmm yah seperti biasa deh. Udah tau kan? Yang pasti dia pulang lagi....

Terus setengah tahun kemudian, Hmm tambah jauh ya frekuensinya? Dia balik lagi bawa bunga. Weleh udah kekar deh dan rambutnya dipotong, brewoknya gak ada, kumis juga dicukur, walau gaya ngomongnya masih sama, jadi ketahuan deh kalo dia si gembel yg sama. "Gw udah latihan otot apalagi kerja saya di tempat binaraga jadi tau caranya" Ehhhhh taunya si cewek bilang "Saya tidak mau sama lelaki yg tidak berpendidikan". Jleb dikali 3 deh. ckckckck pulang lagi deh

Terus hmmm berapa lama ya? Mungkin 2 tahun. Dia nya balik bawa bunga lagi. Tapi tampangnya rada beda dikit. Mungkin karena rambutnya tersisir rapi dan pakaiannya juga rapi dan yah lumayan deh walau tampangnya masih jelek sih. Eh bawa map juga. "Selamat siang, saya kembali lagi menemui anda. Saya telah mengambil gelar master di kuliah terbuka. Nih ada ijasahnya asli tidak seperti pejabat yg pura2 lulus sd loh. Maukah anda menerima saya?" Ckckckc gayanya itu loh. Berpendidikan deh. Tapi si suster itu jawab lagi "Walau berpendidikan tapi tampang anda bukan selera saya". Weleh jleb lagi deh, tapi yg ini dikali 10. (^_^)v. Udah mau abis? ooo belum dunk... masih ada lanjutannya.

Hmm yg ini sih sekitar 3 tahun kemudian. Lama loh. Nah yg ini entah siapa deh. Kayaqnya ada pemuda foto model kesasar ke rumah sakit, pakaiannya masih lumayan tapi tampangnya itu loh. Ckckckc ada beberapa suster centil ngikutin dari belakang. Sapa nih? Tao ming se? Ternyata dia mencari si suster, bawa .... ? tau dunk bunga lagi. (^_^)v. "Demi anda saya mencari uang sampai cukup modal untuk operasi plastik. Saya sudah mengikuti pola model wajah artis tampan. Uang saya habis tapi wajah ku tampan. Maukah anda menerima saya?". Hikshiks aku kasih bocoran deh. Intinya ditolak lagi. "Walaupun anda tampan tapi saya tidak bisa menerima anda karena saya tidak melihat masa depan ku bersama anda. Apalagi kehidupan saat ini lagi sulit."

Hmm 5 tahun deh. Ckckck siapa pula ini? Tampang gentlement, bawa HP, pakai jas segala. Dan seperti biasa deh ............ ada bunga di tangannya. Loh ada 1 cewek dan 1 cowok ngikutin. Oh rupanya yg 1 sekretarisnya yg 1 bodyguardnya (saya kira supirnya). Hehehehe ketemu si suster lagi. Bicara sebentar dengan kedua org tersebut ===> intinya sih diusir dulu. Kemudian dia berbicara "Saya kembali lagi. Saya sudah menjadi direktur di 3 perusahaan dan mengembangkan bisnis lainnya. Kekayaan sudah ditangan saya. Wajah saya tampan. Berpendidikan dan lain sebagainya. Maukan anda menerima saya?". Hmmm kali ini si suster sih agak lama jawabnya. Tapi akhirnya toh dijawab juga. "Saya kagum pada anda yg telah berhasil mencapai semua ini. Rasanya saya tidak pantas berada di sisi anda." Eh sambil malu-malu kucing, dia berkata lagi, "Saya mencintai seorang dokter disini. Dengannya saya akan menikah".

Huhuhu hikshiks. Ok yg mau nangis silahkan nangis, yg mau ambil tissue cepetan. Mau lanjut lagi deh. Ckckckc ternyata si gembel eh salah si bisnismen gak mendapat cintanya deh. Hmm ceritanya sih si suster (Cecilie Cung) akhirnya jadian ama Ekin Cheng (si dokter yg pernah operasi dia dulu). Petualangan mencari si dokter dan merubah seluruh karyawan rumah sakit untuk menjadi peduli dan tidak mata duitan, seru banget deh. Ada juga para direktur yayasan rumah sakit yg politik abis. Hmm ada yg inget judulnya? Aku sih kasihan ama gembelnya. Kalo itu sih cerita sampingannya. Hmm koq jadi inget cerita sampingan ini ya? I dunno. Mungkin membuat kita berpikir kapan harus berhenti mencoba? Hmm pas yg dimana ya enaknya di cerita itu? Pas percobaan ke 1, 2, 3 ? Atau mungkin tak udah mencoba aja? Atau walau tahu kalo dia bakal jadian ama si dokter, tetap dikejar?

Hmmm what a thinking!
Care to tell me what?

Related Posts



Related Posts



No comments: