Monday, July 19, 2004

From Tangerang To Spiderman 2

Hoeam ngantuk deh bangun pagi2 banget. Jam 8 udah ada ayam jago berkokok ria. Hehehe suara alarm hp ku. Hmm kemarin sakit gigi, tapi setelah minum panadol jadi agak baikan. Terus hari ini udah lumayan tapi rasanya tetap harus ke dokter gigi. Duh kapan ya? Rabu mungkin atau besok aja ya? Hmm sulit diputuskan.
Bangun dan beresin koding bentar abis itu burn ke CD. Tinggal tunggu bos mau jemput ke Tangerang. Tempat proyek no 2. Hmm serasa naik pergi menuju Raker lagi. Lewat jalan tol dan lainnya. Tapi ini lebih cepet. (^_^)v. Beli kwitansi bentar abis itu sampai lah aku di tempat yg akan menjadi rumah barunya program ku. hikshiks serasa melepas anak untuk pergi dari rumah karena diambil org lain. Hikhiks apaan sih. hahaha...

Ya udah deh install tapi ada masalah deh, ternyata setup sqlnya beda versi dengan yg aku pakai di rumah. Jadinya sepertinya ada konflik error deh. Hmmm menyebalkan. Tapi si bos juga bilang bakal demonya nanti aja deh. Sekarang cabut dulu. Ya udah deh kabur. Hehehe... ada juga beberapa bug yg mau aku beresin sih. (^_^)v

Terus dari situ ngapain dunk. Hmmm ya udah deh ke TA. Pingin nonton Spiderman2, si bos cuma nganterin doank dan gak mau nonton karena dia mau ketemu client.  Ya udah deh sekalian makan siang bersama. Hehehe lucu deh pas lagi ngantri tiket bioskop, dibelakang ku ada ibu yg lagi ngomong ama anaknya untuk antri tiket di counter yg tutup dan mau pilih film yg mana buat sekeluarga. Aku bilangin ke dia kalo di sini bisa pakai counter yg mana aja buat pilih semua film. Tinggal ngomong aja mau yg mana. Hahaha aku sekalian aja bilang kalo Around The World in 80 Days itu bagus. Eh dianya tanya yg Spiderman 2 gimana? Aku bilang bagus juga, yg Elly Enchanted kelihatannya lucu juga. Eh dilanjutin ama yg tante di depan ku. "Koq tau semuanya tapi masih nonton sih?" Gubrak kena deh. Hahahaha aku sih bilangnya adikku udah nonton semua, cuma tinggal saya yg belum makanya nonton sendirian nih. Hahahaha.. asli lucu banget. Ternyata masih ada org yg ramah ama stranger di dunia ini. Fells so happy... (^_^)v after some raining in me.

Ckckckc ternyata bagus banget filmnya. So cool!!!!!!!!!!! Ternyata punya kelebihan itu sangat melelahkan. Ternyata bener banget nasihat yg di Spidy 1 "Within great power comes great responsibility". Di film ini bener-bener di terapin deh nasihat itu. About love, work, family, and life. Hmm kejadian waktu si Spiderman dan Octo bertarung di kereta api keren banget. Bikin aku bengong dan kayaq org bego gitu liatnya, ckckckc cool dan terharu banget. Ternyata kebaikan hati itu pasti terbalas dengan caranya sendiri. Rasanya yg di Spiderman 1 juga ada kejadian yg mirip itu deh waktu ngelawan Goblin. Tentang Spiderman dengan keterbatasannya dan perlunya bantuan dari org lain. Hmmm adegan waktu Octo kalah juga keren, tentang memanfaatkan ilmu pengetahuan demi kebaikan umat manusia. Hikshiks jadi malu sama diri sendiri. (;_;). Kisah cintanya MJ dan Peter Parker agak maksa sih menurut pendapat pribadi ku. Ah tapi emang padangan ku tentang hal itu berbeda sih akhir2 ini. ((( (((;^_^) 
 
Hmm proyek no 3 gimana ya? Hmm tampaknya si Eko yg bakal yg buat. Hmm si Bos deh yg atur dulu. Aku masih pusink. Hmm tampaknya besok aku ke Sinse Leo tapi lebih sering dipanggil Om Leo sih. Wah dia katanya sih bisa tenaga dalam. Jadi pengobatannya lucu. Cuma dipijit dikit di kuping. Kadang sedikit ditepuk. Mau minta yg aneh2 bisa juga. Aku sih sering liat banyak yg ce minta lebih tinggi, lebih kurus, lebih gemuk, mau punya anak, minus matanya diturunin. Eh yg terakhir sih aku ikutan. Hehehe ada tujuan pribadi dibaliknya. Om Leonya juga lucu sering kasih cerita dan ada maknanya juga dibaliknya. Terus dia obatin pasiennya di depan ruang tamu diliatin sama org2 yg lagi nunggu antrian. Jadi bisa saling obrol juga. Terkadang ada artis juga loh. Tapi aku sih gak kenal. Yg tau gituan sih mamaku. Gak tertarik minta tanda tangan tuh. Hmm dia pasti pingin lebih berinteraksi sama pasiennya. Suka humor jg. hahaha (^_^).
 
Hmm besok pergi ama Panda. abis itu ngapain ya? Oiya katanya Yayuk ada kesulitan dengan VBnya. Ya udah deh mampir bentar. Hmm tapi lebih enak gak di sekret deh belajarnya, susah cari tempatnya. Enakan dimana ya? Ah nanti aja deh mikirnya. Sekarang mau tidur deh.
 
Who are you to take the one?
the most precious in mine
they're all gone when you left
Comes when you smile at me
 
shattered like a glass
masquerade still shade my hearts
a mirror can you see me?
i still standing on my knee
 
Byebye night
 
BTW sekarang blogger tambah fasilitas baru lagi setelah adanya comment. Sekarang toolbarnya tambah lagi dengan user interface WYSIWYG, duh bener gak ya ejaannya. Jadi kalo lagi italic atau bold atau warna bisa langsung terlihat di textboxnya. Wow keren juga.

Related Posts



Related Posts



No comments: