Saturday, July 17, 2004

Job And Around TA

Hehehe akhirnya aku apply job lagi. Hmm pagi-pagi aku menuju ke kampus syahdan buat beli amplop dulu. Oh my God aku ketinggalan dompetku. (;_;) hikshiks menyebalkan sekali. Kenapa aku ceroboh sekali. Aku taruh diatas CPU setelah cek apakah aku membawa foto2 3x4 dan 4x6. Akhirnya aku balik deh ke rumah dan cepet2 ambil dompet menyebalkan itu. Hiks hiks.
 
Sampai di kampus lagi deh. Beli amplop dan fotocopy. Abis itu baru inget mau kasih materi buat bitmap dan sekaligus mau kasih cv ku buat ke fany. Hmm tapi dianya tak mau ditemui karena baru bangun dan belum dandan (eh yg terakhir sih tebakan ku saja (^_^)). Akhirnya aku titip ke i, eh ada steven. Ngapain ya? Ternyata mereka dan anak internet lainnya abis nginep buat bncc evolution website. Terus aku lanjutin ke Anggrek yg lagi ada Job Expo. Hmmmm lamar 2 perusahaan sebagai staff programmer. Eh di salah satu stand aku dikasih undian buat dapet hadiah. Hmm kalo gak salah aku dapet pemutih. Hahahaha aku sampai mau ketawa pas terimanya. Ini aku lagi cari lowongan koq kayaq dapet undian. Hihihihi aku kasih si i deh pas lagi di Petojo makan siang ama Steven. Eh sebelumnya aku juga terpaksa ikut presentasi yg membosankan bangettttttttttttt tentang profile perusahaannya. Uh puas deh kali ini. Abis itu aku ke tempat Fany deh.
 
Ternyata dia dan RDT mau nonton di CL. Waa mau deh. Kebetulan lagi bt jadi emang perlu hiburan. Terus main ke sekret dan ketemu Conan dan lainnya. Waa mereka mau ke TA. Yah okelah. Nonton disitu juga boleh. Si Tintin kita bujuk biar gak jadi ke PRJ. Hehehehe akhirnya berhasil. Jadilah kita bertujuh ke TA. Conan, Adit, Basho, Ferry, Fany, Tintin, dan aku. Si RDT ternyata gak bisa ikut. Yah udah deh batallah nontonnya. Mungkin Senin aja deh. Itu juga kalo aku lagi mood. Sampai di TA, yg cowok ganjen ===> Conan dan Ferry, gunting rambut. Hahahaha rambutnya Ferry astaga "spikey" man !!!!!!!!!!!. You got to see him. very cool. like a cool-kas. hahaha (^_^)v
 
Terus di situ muter2 deh. Ampun deh si Tintin seneng banget di bagian bra and panties buat cewek. Aku jadi seperti ikan yg terdampar di hutan. This is not my place and i'm in the wrong location. hahahaha. Ckckck pada belanja pakaian juga akhirnya si Tintin dan Fany. Eh iya sempet ketemu Ko Michael dan Savitri aliat Pipit. Waa ngapain tuh mereka di toko perhiasan perak Perlinis. Hmm langsung kasih selamat deh tanpa basa-basi. Inget undangannya ya. hahahaha apa coba? Ketemu si Silke lagi. Hmm tapi kita nya masih mau jalan2 jadi cuma say hi bentar. Terus ke Hero deh. Pada belanja semua, kecuali aku tentunya. Yah gak ada yg aku inginkan saat ini dan yg aku inginkan tak bisa didapatkan di sini. Setelah berpusing ria dan berbt ria, akhirnya pada mau balik. Banyak yg mau ke tempat Conan rasanya malam ini. Have Fun ya!!! Pingin ikutan tapi kerjaan masih nomor 1. Yah bisa dikompromiin sih. (^_^)
 
Tadi barusan ketemu Lukas dan si Bos, Hardi, membicarakan perkembangan masa depan. Sayang sekarang aku lagi sakit gigi sih. Duh besok bisa bangun gak ya? Aku harus banyak istirahat deh. Udah disindir nih.
 
Hmm besok ikutan ketemu client gak ya di TA? Hmmm apa aku sekalian memuaskan keinginan untuk nonton Spiderman 2? Hmmm si Lukas sih nekat ngajakin nonton DVD di rumahnya abis itu anter aku lagi ke rumah. Astaga gak enak deh. Mending aku pinjem DVD player nya deh. hahahaha lebih gak tau malu. Misooooooooo pinjem dunk..... (;_;) atau adit deh. Eh jangan deh si Adit abis dapet banyak DVD gara2 dia dan Budse, Kuri, Miso abis dari glodok. Hmm paling mencari bokep. hahaha (^_^)v
 
Hmm tanggal 20 banyak yg ke Jambi ya? Si Miso mau pulang. Hmm mungkin bakal ketemu kalo 1 pesawat ama mamaku dan adikku. Aku sih jaga rumah. So bagi yg mau crazy party silahkan hubungi ..... eh jangan deh bisa gaswat kelangsungan hidupku di rumah ini. hehehehe (^_^)v
 
blue moon is so nice up there
you know the reason why i'm here
loneliness is around me
no love on my own

 
oh blue moon you're so beautiful
can you see me here
can you make this heart blue?
blue as sky and blue as ocean
 
byebye night. wish u were here.

Related Posts



Related Posts



No comments: