Friday, July 02, 2004

Interview ? Hmmmmm Easy

My very first interview. Hmm not so bad. Ini gara temen aku yg baik hati, Natalia, merekomendasikan aku ke sepupunya. Jadinya aku disuruh pergi interview deh. Tadi sehabis gunting rambut baru pergi. Uh pakai kemeja keren, sepatu keren, tampang keren. Gimana lagi dunk tuntunan konvensional seorang pelamar kerja. Hikhsiks untung males pakai dasi aku. Udah jalan aja.

Waaa kantornya gak terlalu gede tapi lapang dan bersih serta entah napa rasanya seperti masuk dunia lain. Weks dramatis banget tulisnya. Yah rasanya jadi kaku juga. Rasanya senyum ku gak alami deh rasanya. Udah deh ketemu entah ada 2 org bapak Jansen dan entah siapa. Nanyanya sih yg sesuai di aplikasi dan cv doank. Cerita soal proyek yg pernah aku tangani. Akunya sendiri tanya soal database dan OS yg mereka pakai. Ternyata mereka pakai linux dan databasenya entah jaman purbakala mana, namanya postgre rasanya sih pernah dengar, kalo gak salah ada pula yang namanya ingres. Hmm pokoknya aku gak kenal deh. Katanya bakal dihubungi lagi. weks mungkin gak deh. hahaha (^_^)

Ya udah deh dari tanah abang situ aku pulang. Terus main internet. Masih belum ada mood buat kerjain vb lagi. Hmm masih berpikir. lots of think. Abis itu adik main internet. Hmmm Jadi inget kejadian kemarin tentang nemenin Awei ke TA buat beli notebook. Disitu dia ketabrak anak kecil waktu ngeliat Andri bogor turun dari escalator. Ckckckc lucu banget deh. tapi yg parah sih cerita waktu dia nganter asinan dari Andri bogor buat Erlinda dan Lie Ching karena aku dan Andri mau ke rumah aku jadi titip asinan buat ke mereka. Katanya sih Lie Ching mau rem-in motor Awei eh taunya gas yg di tekan. Jadinya katanya motornya jalan tapi Awei bisa ngendaliinnya lagi. Huff untung aja. Aku aja yg baca kasian. Awei ... awei ... (geleng2 pala)

Uahhhhhh masih ngantuk dikit. Kerjain apa lagi. proyek dunk. Hmm kemajuannya agak lambat menurut ku. Harus segera nih.

And i think of what Panda said to me a few a month ago. Perhaps i should stay away. Get to know my other me. hahaha (^_^)v. Gosh i never thought that'll be so hard. Will i stand or knee?

eye know the looks
but do the hearts know
coz when i see
its just more blossom

the length that separated
just an obstacle that create missery
can this going on and on
no lights without trying

Related Posts



Related Posts



No comments: