Thursday, July 15, 2004

Data HPku (;_;)

Yah akhirnya dihari yg telah ditentukan aku membawa hp ku ke roxy. hikshiks. Seperti yg telah divonis sebelumnya. ternyata data hp ku emang gak bisa diselamatkan. Sebelumnya aku pernah bawa ke nokia service station. Eh sayangnya hp ku itu BM jadi kalo mau mendapat servis dari dia harus bayar 250 rb kalo rusaknya komponen hardware maka mungkin bisa lebih mahal. hikhiksiks ogah deh. Mending aku ke tempat toko aku pertama kali beli deh. Hmm sampai di roxy tinggal tunggu beberapa jam. Udah deh beres.

Sebelumnya aku ke kampus dulu. Meminjamkan novel pendek Lupus ke Fany abis itu ke tempat Miso sama2 ke Roxy. Eh di roxy sambil muter2 ketemu Donny dan RickyK lagi cari nokia NGage. Hmm aku sih males sama NGage menurutku itu adalah kesalahan nokia dalam mendesign. Pokoknya banyak deh keluhanku ama NGage. Abis dari Roxy si Miso ke rumah ku lagi buat berusaha benerin nokia pc suite aku. Tapi ternyata gak bisa. Yah udah lah nanti aja deh.

Yah cuma itu aja deh kabar mengenai HP ku. Setingan internetnya untung udah bisa. Yang pasti datanya ilang semua jadi bagi yg inget tolong kasih aku nomor kalian lagi ya.... Hikhsikhks semua data ultah dan sms juga ikutan ilang deh. Ah percuma sedih dan diratapi. Pokoknya things like this harus dihindari. Hmm sering-sering backup deh.

BTW besok ada job expo di kampus binus. Hmm boleh juga deh. Oh iya nanti Awei sidang loh. jam 1.20 di lab hardware syahdan.

Hehehe nonton ah.

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: