Saturday, July 10, 2004

Road To Raker

Weleh2 hiks2 macet banget ke puncak. Lagi terjebak di gerbang tol ciawi nih. Di dalam mobil bersama Andri bogor, si bos Hardi dan pacarnya Martina kalo gak salah. Ok ok rewind dulu.

Harusnya aku hari ini ikut bncc ke raker. Tapi sayangnya ada kerjaan proyek jadi aku pergi sendiri dan dianter bos nanti. Aduh gak enak deh jadi ngerepotin. Tapi ternyata dia emang mau ke puncak ama pacarnya. Dasar (^_^)v

Yah di proyek 1 ternyata mudah dan gak ada error. Untung deh. Ternyata mereka ada yg salah pengertian tentang programnya. Hmmm bukan aku yg analisa proses kerja jadi gak tau deh. Yah pokoknya beres jam 9an. Terus bos ke kosnya dan jemput girlfriendnya.
Sekarang disinilah aku didalam mobil menulis blog. (;_;). Si andri main bluetooth game ama bos. Mereka hp nya sama sonyericsson. Dasar kacau padahal yg nyetir si Hardi.

Hiks kata etina, mereka juga belum sampai. Wah acaranya mundur deh.
Bye afternoon

Related Posts



Related Posts



1 comment:

felis said...

Oi...wie ^^ gimana rakernya??
akhirnya ikut ga??

btw shoutboxnya ditaro aja di templatenya blogger ^^...

en cerita yang waktu postingan elo yang tentang when to stop itu...
menurut gue jangan berenti, usaha semaksimal mungkin...toh akhirnya orang itu jadi tajir..jadi nothing to lose kan...*ada seh cintanya ^^ but hey..ntar juga dateng lagi ^^*

oce de..met rakerrr :)