Monday, July 05, 2004

When You're Down...

Udah deh mumet juga kalo kerjain koding terus. Pergi jalan-jalan deh. Ke TA deh tempat yg terdekat. Hmm kemarin abis dari Plasa Senayan. Ke toko buku Kinokuniya. Waaaaaa tempatnya gede banget dan 1 lantai itu semua nya rak buku. Kebanyakan buku impor sih. Wah bagi pecinta komik jepang atau komik us semua nya ada deh. Novel juga banyak. Mamaku sih suka kesitu soalnya ada buku mandarin yg koleksinya lengkap semua. Hmmm tapi mahal sih. Abisnya impor dan asli semuanya lah. Eh sekarang di TA juga gak jauh2 dari toko buku. What a nerd of me. (^_^)

Di situ jalan gak jelas, akhirnya sampai ke tempat novel pendek. Hmm ada Lupus, Aku baca cerita belakangnya ternyata menarik. Ada yg trilogi. Kelihatannya lucu dan seru. Jadi kebayang sinetron serialnya. Hmm lupus yg konyol tapi menarikdan punya segudang ide yg kreatif. Dengan temen Gusur yg kadang licik tapi kadang bodoh dan Boim yg bodoh beneran tapi setia kawan. Dengan banyak temen lain yg gaul dan unik lainnya. Hmm jadi mau resensi dikit deh.

Hmm buku pertama berjudul "Boys Dont Cry", berkisah tentang Lupus yg suka ama Poppi, cewek cantik, tegas, kaya, pinter dan sebenernya sih ada suka juga ama Lupus tapi yah disembunyiin gitu deh. Kemudian ada saingan dateng namanya Rainbow (????) dijuluki Mr. Wonderful. Wueks dengernya juga mau muntah juga deh. Pokoknya dia terkenal borju dan agak sombong gitu deh. Dia juga suka ama Poppi. Terus muncul juga Trixie, cewek tomboi, vocalis band dan punya sifat yg sedikit banyak gaul kayaq Lupus. Eh mereka juga kelihatannya dekat gitu deh. Tapi berakhir tragis banget. Payah deh. Ada juga masalah salah paham juga sih menurutku. Uh susah ya terus terang ama yg kita cintai? Bukunya ada sedihnya tapi gak lama soalnya yg ngarang suka kasih kejadian konyol lagi. Hahahaha (^_^) tapi terakhirnya sih emang menyedihkan. hikshiks (;_;)

Well buku kedua. judulnya "Bunga Untuk Poppi" Kalo ini sih banyak konyolnya. Tentang Lupus juga yg masih memendam cinta ke Poppi, padahal Poppi udah jadian ama Rainbow. Tapi pantang mundur, Kan mencintai tidak harus memiliki. Itu katanya. Hmm banyak cerita tentang karakter temennya Lupus sih. Ada Fifi Alone yg ngomongnya rada ngejelimet dan terlalu terobsesi buat jadi aktris sih menurutku. Lagian ada pula cerita dia jatuh cinta ama guru olahraga macho. Tapi ceritanya mengharukan sih. Ada juga cerita Gusur dan Boim, yg berusaha menyatukan Poppi dan Lupus tapi payah deh gagal terus malah tambah parah jadinya. Terus ada selingan cerita Lulu si adik Lupus. Wah ternyata dia hebat juga. Pinter dan masuk ke sekolah Elite dengan beasiswa. Sebenernya dia gak mau ke situ tapi karena mamanya seneng banget dia jadinya masuk deh. Tapi disitu dia ketemu geng 2 cewek cantik dan 2 cowo lainnya yg iri banget ama Lulu. Ketua gengnya namanya Oase. Mereka sering ngerjain Lulu terus deh karena iri banget. Aduh kasian dan jaat banget deh, tapi dia tegar koq lagian ada cowok yg selalu ngebela bernama Acoi (aduh namanya kerenan dikit napa sih? kayaq Wiewie gitu keq (^_^)). Tapi katanya sih nothing between them (^_^)v. Terus ada sedikit kisah cinta rahasia dari si ketua geng yg jaat itu,Oase, dengan .... kakaknya Lulu, alias Lupus. Waaaaa seru deh. Dan di akhir buku malah ada klimaksnya. Waaaaaa belum beli yg nomor 3. Tadi duit gak cukup. Mau hemat dulu. Bigger things first. (^_^)v

Yah gitu banget deh resensinya. Oiya ada tokoh yg namanya sama dengan temen ku. Nyit Nyit. hahaha bahkan kepanjangannya pun sama, Yunita. hahahaha \(^o^)/. Dia adalah temen baik dari Poppi dan Lupus. Udah temen sejati deh. Setia kawan juga. Sama kaya yg asli koq. (^_^)v tuh udah aku sebar ke seluruh dunia nih. Nanti traktir ya, es krim aja deh.

Terus pas lagi di TGA (Toko Gunung Agung), ada buku tentang astrologi cinta. Astaga menurutku sih berlebihan banget deh. Aku baca tentang yg pria Aquarius, "the water bearer". Ckckckckc katanya org kayaq aku ini yg dibutuhkan oleh dunia. Terus kalo ada yg ngebujuk aku, misalnya dukung partai atau dalam membeli produk maka tampangku bakal seolah2 menyetujui tapi gak bakalan ikut juga akhirnya (bilang aja aku itu keras kepala), Terus sering menyembunyikan perasaan dan suka membantu teman (bilang aja aku itu dingin dan tak beremosi), Terus punya pandangan yg berbeda dan pemikiran yg luas (ckckc bilang aja aku itu pikirannya aneh alias weirdo) (^_^)v yah lucu juga sih dan lumayan banyak benernya. Tapi yg soal karakteristik fisik sih salah banget. Masa katanya pria aquarius itu punya lengan panjang kyg cewek dan penampilan krus dan langsing. Wahhh itu sih seratus persen salah banget. Hahahahaha, Udah deh gak harus dipercaya koq. Yang penting bisa bikin hati happy deh. Tadi baca bintang yg lain juga sih. Hehehe sama lucunya deh.

Pas mau balik eh dikasih kotak plastik bening berisi sabun ? Lux yg berbentuk bintang. Koq dikasih 3 sih mbak ?. Yah gpp sih. Aku lagian lagi buru-buru mau balik soalnya udah laper belum makan malam.

Hmm yah rasanya mood udah balik. Tadi mau ajak yg di YM tapi mereka udah kekenyangan. ???? Ternyata mereka semua makan besar malamnya. Dasar aku gak diajak. hiksihks. Gpp koq lagi sibuk kerja juga. Terus katanya mereka mau tidur. Huh semoga tambah lebar deh. weksss

Hmm masih mau beresin coding deh

When can we stop ...?
Stop seeing
Stop meeting
Stop feeling
Stop loving

Related Posts



Related Posts



No comments: