Sunday, August 01, 2004

Hmm Udah 1 Agustus ?

Rasanya cepet sekali bulan berlalu.......


Hmm udah 1 Agustus. Ucapin selamat ulang tahun buat my father. Happy Birthday Pop!!! Wish u were here too. (^_^)v. Duh aku lupa masukin ke alarm hp. Hmmm yg punya mamaku sih udah. hehehe pas hari valentine sih jadi gampang diinget. Hmm tapi kebanyakan selalu tak bertemu dengan kedua org tua saat mereka berulang tahun. Hmm am i a bad son? Sorry. Hmm percuma rasanya mencari alasan seperti melarikan diri saja. Seperti waktu ikut lkmm dulu. Hmm bahkan aku meneleponnya pun rasanya tak cukup.


Well tomorrow is my first day job. Hmm kayaq apa ya? Hmm malas dipikirin deh. Enaknya jadi diri sendiri aja. Hahaha gak mau kayaq pekerja kantoran bisa gak ya? Some day some how deh. Ckckckck banyak wishes nih. Dari mau mobil sendiri, rumah sendiri, komputer sendiri. Hmm semuanya koq serba sendiri ya? Pingin mandiri sih. I want out the here. Hehehehe suara hati tuh.


Oiya lupa deh kalo sabtu kemarin aku ke kampus Syahdan buat melihat Expo UKM/HMJ BNCC. Wow cool selalu. Hahahahaha senangnya. Aku datengnya agak terlambat karena aku jenguk Fany dulu. Hmm makan ya obatnya. Emang pahittttttttttttttttt banget tapi super manjur koq. Cuma 1 malam aku langsung sembuh loh. Di standnya udah penuh dengan mahasiswa baru. Hehehehe jadi inget jaman dulu lagi deh. Hmm kesempatan pertama seteklah lihat stand bncc adalah melihat semua ukm lainnya dan hmj nya juga. Hahaha dulu banget aku mana sempat lihat yg lain. Sekarang setelah jadi senior baru bisa melihat stand yg lain. Dulu terlalu semangat buat jaga tempat sih. (^_^)v


Huaaa cape deh waktu itu. Soalnya aku ikutan mengiklankan BITMAP. Hahaha senangnya ketemu generasi muda. Waksss rasanya koq aku udah tua sih. Hikshiks ya emang sih. Panggil saya om deh. Hmm jadi inget Mas Roy. Hehehehe rasanya dulu dia juga gak terlalu suka dipanggil mas. (^_^)v. Eh tadi pas ketemu i dia kasih liat ada Aqua yg rasa straberry dan jeruk. Wow keren. Hmm aku coba rasanya lucu seperti soda tapi gak juga. Yang pasti sih ada rasanya tapi bentuknya seperti air putih biasa. Hmm jadi inget minuman kaki tiga yg kalengan itu.


Hmm apa lagi ya? Wah udah jam 2 belum makan. Duh langsung lemes deh aku. Begitulah jiwa seorang pria ada di perut. Perut bahagia maka hati bahagia. hahaha cari makan dulu deh. Hmm panitianya terlalu bersemangat nih. Masa gak ada yg mau gantian makan siang, hati-hati sakit perut loh. Hehehehe...


Hmm ketemu adiknya Yeni, namanya Yani. Hehehe dateng lagi deh para adik lagi. Hmm adiknya Adit belum kelihatan nih. Well semua sudah berlalu, semua cape tapi semangat deh. Hehehe what a great moment. Keep up the sprit guys and gals.


Abis itu kumpul-kumpul antar senior di lt dasar sekret. Hehehe banyak yg ngobrol soal skripsi. Abis itu aku dan andri bogor pulang deh. Hmm naik taxi aja deh. Hampir gak ada duit untung ada simpenan rahasia. Ketemu Lukas dan Bos deh malemen dikit di rumah ku. Bicarain proyek lagi. Duh cape, tidur cepet deh.


Aku bakal jarang deh ke kampus. Hmm ternyata inilah konsekuensi udah dewasa. Harus bekerja dan tidak bisa bebas bermain dengan waktu. Hmm waktu itu duit kali ya? Well no worries, selalu bersedia membantu koq.


Another step into new world

as tears follows

my hearts shade with it

the past will be in my hearts

Related Posts



Related Posts



No comments: