Friday, August 27, 2004

Acronym For SAP

Kemarin aku post artikel ke blognyanya Fany. Ternyata ada beberapa tanggapan. Senang deh akhirnya mengetahui juga singkatan dan arti dari SAP. (^_^) thank u kepada ilalangliar.

nih commmentnya

edueh….! canggih bener fany njelasin. eh, pas bagian bawah, ada writernya, wok-wok….! pantesan! ada dosennya… hehehe….

Comment by ilalangliar Friday, 27 Aug, 2004 @ 7:55 am

oh iya lupa: SAP itu singkatan dari Systeme, Anwendungen und Produkte asli boso German. Rinciannya ada di FAQ ttg SAP. ini saya sertakan.

SAP - Meaning of the Acronym, What Does SAP Do?

Question: Could you please let me know what SAP stands for? — For what is SAP an acronym? — I would really like to know more about the SAP technology. Could you please let me know what SAP stands for?

Answer: S = systems, A = applications, P = products, that is, “Systems, Applications, and Products (in data processing).” This name is based on the original German name “Systeme, Anwendungen und Produkte (in der Datenverarbeitung).”

Comment by ilalangliar Friday, 27 Aug, 2004 @ 8:05 am


So singkatannya SAP adalah Systeme Anwendungen und Produkte. Akhirnya aku dapat dapat bernafas lebih lega karena satu misteri kehidupan sudah terselesaikan. Hehehe at least one good thing for today.

Duh hari ini kerjanya gak bener deh. Semua nya pada gak dateng. Akhirnya auk sendirian di ruang kerja. Hmm bos gak ada, senior juga, temen sekerja juga gak ada. Yah ngapain ya? Hmm isengin email. Kirim ke nori, blog, terus kirim ke diri sendiri. Hmm abis itu belajar sambil baca help. Kadang main game. Duh waktu berjalan lambat sekali. Yah atleast dapet duit deh hari ini. Ckckckck rasanya hari ini aku jarang banget ngomongnya. Hmmm lama2 bisa lupa nih cara ngomong. (^_^)

Akhir2 ini sering posting about family di other blog. Bingung sih kalo ngomong disini. Yah yang pasti aku gak mau mengeluh deh kalo ada keluarga. Soalnya terkadang dikeluhkan itu bisa lebih sakit daripada dimarahin. Kadang bikin down secara diam-diam. Ckckckc hati-hati terhadap apa yang kamu ucapkan.

Komitmen terkadang menakutkan kalo dipikirkan oleh beberapa org yang aku kenal. Merka masih suka gonta-ganti pacar sih. Tapi ada sih temenku yang kelihatannya bakal serius dan semoga berbahagia deh. Hmm membayangkan bersama seseorang forever for the rest of your life. Hmm aku sih gak pernah mikir gituan. Kadang aku percaya love can make us change, aku sih happy banget kalo ce yg kayaq gitu. Hmm makanya paling gak bisa deh kalo ada yang tanya ke aku "Suka ce yang kayaq gimana sih ?" Nanti malah kena batunya kalo aku bisa kecantol ama ce yang tidak seperti aku jawab tadi. Hahaha.. well mungkin aku terlalu easy going dam cenderung menghindari masalah kali ya. Hmm my other weaknesses. Terkadang diriku masih memberi banyak kejutan bahkan bagiku sendiri.

Kadang heran koq bisa-bisanya aku pikirin gituan. Duh aneh deh. But well mungkin itu yang namanya kedewasaan. Duh kadang gak meu dewasa. Enak kali ya jadi anak kecil terus. Selalu tergantung dan take everything for granted. Rasanya egois sekali deh aku. Jarak dan waktu juga bisa memisahkan teman. Hmm kadang sedih tapi friends are always there for us. No thanks needed but you're very welcome.

well byebye night

besok banyak kerjaan dan masih sibuk

Related Posts



Related Posts



No comments: