Wednesday, August 11, 2004

Another Side ?

Hmm terkadang kebaikan bisa jadi bikin kita silau. Hmm kenapa dihubungkan dengan diriku ya? Hmm kemarin denger cerita temen lagi. Hmm about love. And it's kind of a drama. Hahaha.. hei why i'm laughing, its serious you know. Hmm yah aku merasa kalo kita tertarik sama org karena kelebihannya dan mungkin juga karena kebaikan yang ditunjukkan nya. Kan semua org mau jadi baik kan ? Hehehe kecuali aku kali. Udah sedikit bosen jadi baik nih. Hahahaha (evil laugh !!!!). Tapi kan kebaikan itu hanyalah satu sisi yang ditunjukkan kepada org lain. bukan berarti dia punya sisi jahat tapi mungkin juga konyol, penakut?, gak tau malu, fanatic es krim, gila cokelat, Gak suka permen, suka vitacimin, punya ide2 dan pandangan yang gila. Eh koq rasanya itu aku banget ya? (^_^)v

Yah mungkin saja kita tertarik kepada org2 yang kita lihat selalu bersikap baik hati dan udah kayaq angel deh rasanya. Jadi inget kalimat bagus lagi....

"kita menyukai seseorang karena kelebihannya tetapi mencintai seseorang karena kekurangannya."

Wau jleb jleb banget tuh di aku. Rasanya koq ada perasaan bersalah ya? Hmm mungkin dulu aku pernah melakukan kebaikan yang aku anggap biasa dan sewajarnya walaupun emang sih rasanya terlalu baik. Hmm ada yang salah artikan mungkin. Just a feeling. Hmm ternyata kebaikan hati dan bersikap baik emang beda.

Hmm my advice for you friend is "Jangan terpaku ama yang kamu lihat aja, cari tau dunk, biar aja dibilang agresif, coz in love everything is war and fair"

Waa topiknya berat banget sih!! Duh jadi pusink. Hmm harus jaga kesehatan juga deh. Seminggu ini makanannya aneh2 di sekitar kantor. Masih banyak yang harus dipelajari. Ternyata situasi kantor penuh dengan politik juga. Duh payah deh. Tapi mungkin di perusahaan kecil atau gede sama aja deh. Live a good life aja deh.

Bye night

are you are in love or just like
is really winter getting warmer beside you?
or its changing into spring with you?
cause it happen once and may never be the same

Related Posts



Related Posts



1 comment:

Anonymous said...

wiendhut...hehehehe...
katanya:
"jangan mendengar apa yg org katakan padamu, tapi dengarlah apa yang tidak ia katakan padamu"..hehehhe...

Eh kok bosen jd org baek sih? be yourself aja lah :D