Saturday, August 14, 2004

Last Day of Expo

Hmm akhirnya hari terkahir buat Expo BNCC di kampus Syahdan. Hmm tapi masih ada event lain di depan. Masih ada BL dan berbagainya terus ada tiket buat ujian PAB dan PABnya sendiri. Hmm masih banyak tugas deh. Aku dukung dari jauh deh. Hahaha....

Tadi kesitu bentar ke Syahdan. Ckckck pagi-pagi aku dibangunin ama telepon dari Bos yang bilang kalo si Bogor ada di depan pagar rumah. Ckckckck bukain pager deh. Terus lanjutin tidur bentar abis itu siap2 ke kampus. Wua fresh day deh. Sampai di kampus ketemu temen-temen terus setelah puas-puasin gangguin semua. Aku makan siang deh rame2 sama Fany, Budse, Yeny, adiknya Yeny dan Bogor. Hmm kali ini gak beli siomay. Hehehehe.....

Hmm payah deh aku lagi batuk2. Hmm mungkin karena lagi adaptasi samamakanan di sekitar kantor itu. Hmm jadi sedikit mengganggu. Hmm jalan2 bentar. Abis itu ke tempat Miso deh. Mau ambil cokelatku. Hehehehe thanks ya.

Sekarang balik ke rumah deh. Ngomongin soal proyek. Hmm serious talk. Duh kasihan si Lukas. Jam 5 sore ke Pontianak terus jam 7.30 balik ke Jakarta lagi. Ke situ buat install proyek buah di sebuah toko sama Yanto. Ckckckck bisa jet lag deh. Istirahat yg cukup deh. Wah Yanto sekalian balik kampung deh.

Well apalagi yg bisa digosipin yah. Hmm si Faran nanti awal September mau balik ke Jakarta. Hmm katanya mau implementasi proyek juga. Ckckckc semua sepertinya lagi sibuk implementasi sesuatu deh. Aku juga lagi implementasi aplikasi Microsoft GreatPlains ke suatu perusahaan. Hmmm si Rama katanya kecelakaan motor. Hmm untungnya dia fine aja kata Novitha. Well hati-hati deh. Hmmm abis itu aku masih harus kerjaan proyek no 2 ku lagi. Hmm yg lain udah mau mulai nih.

Well rasanya itu dulu deh. Kerjaan di kantor sih lagi gak sibuk banget. Soalnya implementasinya udah agak selesai. Walaupun ada sedikit problem tapi bisa diatasi deh. Hmm good luck for me deh. (^_^)v

byebye night


Related Posts



Related Posts



No comments: