Sunday, August 29, 2004

Love Is In The Air Tonight ?

Hmm so many love tonight deh. My senior, Chindra married malam ini. Terus ada temen baik mamaku yang juga ngundang, abis itu ada bos dari proyek pertamaku itu juga ngundang melalui bosku si Hardi. Well love sure is in the air. Tapi tadi aku pergi yang temen baik mamaku. Weleh nuansa jawa sekali. Ada gamelannya segala. Hehehe agak terlambat sih perginya, jadinya yang bagian gubuk udah abis dan gak kebagian. Yah sudahlah makan dulu. Ckckckc pusink adikku minta difoto melulu pakai hp ku. Huh dasar, tapi yah no prob deh asal fotoku juga. (^_^)

Hmm umur 25 udah married, dasar ibu-ibu begitu kumpul langsung gosipnya. Ckckckck aku ama adikku yang kena korban juga. "Eh udah besar, gimana udah punya gandengan? Nanti jangan lupa undang-undang ya?" Weksss to the point banget sih. Pada bilang ke ortu yang berbahagia itu kalo mereka udah happy deh soalnya anak yang paling bungsu sekarang udah menikah jadinya bebas deh. Hmmm koq rasanya aku seperti disuruh cepet2 married sih dengernya. Weks .... hmm buru-buru melarikan diri ke tempat nasi goreng sambil tidak lupa tersenyum. (^_^) jaim banget deh dan rasanya aku tambah jaat aja. banyak yg tak pantas diucapkan tapi dikeluarkan di hati.

Wah dari pagi gak tidur. cuma tidur bentar. Duh semoga gak sakit. Hmm kerjain proyek 2 terus. Si Hardi udah jemput dan jam 12an ke tempat proyek. Oh my god aku lupa kalo jam 9 katanya bantuin bangunin si Kuri. Duh inget nya waktu udah jam 1an. Hahahaha (>_<) maaf ya...... Terus sampai disitu aku melakukan kesalahan fatal lagi deh. Hmm SQLnya aku uninstall karena aku pikir mau sekalian install ulang dengan memberikan password SA. Duh ternyataaaaaaaaaaaaaa CDnya rusak, mungkin karena ada baret, padahal cdnya bagus warna hitam. Sebel. Di bela-belain ke Lippo Karawaci tapi ketemunya yang Enterprise Edition, padahal maunya Developer Edition. Duh setelah dicoba ternyata gak bisa (;_;). Hikshiks sedih deh karena gak bisa tunjukkin ke klien kalo kita udah ada kemajuan. Kalo cuma janji semata kan gak sreg gitu deh. Hmm sekarang malah semuanya gak bisa jalan karena databasenya gak ada. Hmmm kesel dan agak sedikit panas, mungkin karena pengaruh suhu, makan padang dan kurang tidur jadi rasanya di otak udah ada lava yang siap untuk meletus. Tapi ternyata dingin juga deh dan banyak yang bisa mengalihkan pikiran hari ini.

Akhirnya pulang, mikirin kondangan. Hmmm pergi yang mana ya ? Terus diingetin Kuri kalo mau ketempat Cia. Tapi Cia-nya gak bisa, jadi batal deh. Hmm ya sudah aku browse friendster deh. Hmm tumben ada yang isi testimonku lagi. Aku kira udah gak jamannya isi testimon. Thank u ya i, huh apa itu maksudnya baik terus cerewet? Jadi bertanya-tanya deh. Hehehe biasanya aku yg isengin testimon dia sih (^_^)v

Well ternyata ada beberapa jalan keluar untuk logika. Rasanya aku berpikir terlalu ke depan dan terlalu perfeksionis dan tidak jarang juga melihat dari sisi lain. Hal tersebut rasanya malah mengakibatkan kompleksitas programku semakin meningkat dan juga kadang memperumit masalah. Kayaqnya sih bukan hanya di logika programming deh. Kadang apa yang aku lakukan juga berdasarkan pikiran yang malah memperumit masalah dan tidak membuatnya lebih mudah karena aku berpikir untuk hal yang lain. Bingung ya bacanya ? Apalagi yang tulis. Hahahaha (>_<)

Beberapa waktu yang lalu aku baca buku novel di tempat Fany yang judulnya Biru. Hmm judulnya menarik perhatian nih, karena aku suka banget biru. Payah deh masa sad ending semua sih para tokoh utamanya. Aku jadi sedih deh. Tapi ternyata Fan, setelah aku inget kembali ternyata itu karena kesedihan lebih aku ingat daripada yg happy ending sih. Aku baru sadar kalo ada beberapa tokohnya yang mendapat kisah happy ending setelah melewati beberapa masalah berat yang menghadang. Gak jadi BT deh. Tapi baru sadar kalo aku ternyata aku melupakan yang bahagia karena ada kesedihan. Seharusnya aku mengingat yang kupunyai saat ini daripada menyesali apa yang belum dateng dan waktunya sih. Hmm jadi kepikir suatu ide cerita yg menarik buat dipost.....

Sekarang seminggu lagi buat mengembalikan apa yang hilang dari diriku. Hmm lots to do. Dan rasanya aku meninggalkan seseuatu di belakang karena aku maju ke depan. Duh mau mundur atau melihat saja ya?

May the world still in peace
cos love is in the air tonight
but none for me this night
cos love is a puzzle in pieces

byebye night. rest for a better tomorrow

Related Posts



Related Posts



No comments: