Saturday, August 21, 2004

Not The Best Day

Duar.... ckckckkc ternyata masalah tidak pernah datang sendirian. Duh menyebalkan sekali....

Hmmm kalo mau dateng deh semua. Huh kan kutanggapi dengan dingin. Yesterday sure is not my best day in my life. Padahal aku yakin paginya bakal biasa2 aja. Hmm dimulai dari masalah klien. Hmm bener2 buang waktu nunggunya. Huh bener2 hari yang gak produktif. Hmm tapi dapet ajaran baru deh dari senior, "Selain masalah teknis, kita juga harus mengembangkan relasi dan menjaga hubungan baik dengan klien." Ok deh Ben. Aku sih fine aja. Apalagi kalo ketemu yg punya hobby sama.

Hmm still working on my time management and mind management. Hmm duh proyek software house bakal ketunda nih. Hmm harus berburu ilmu pula karena bakal ikut ujian SQL bulan depan. Hmm seneng sih sama SQL, dari awal aku udah ngerasa koq kalo database pasti penting dalam dunia kerja. Hmm gak sia2 deh aku belajar SBD dan beli buku sakti merah asli dari connoly. Hehehe jadi inget waktu aku ambil SBD dan disuruh beli buku itu ama dosen. Waktu BBM (Bursa Buku Murah) yang beli buku itu banyak banget. Ckckckc padahal mahal juga sih menurut ku, 180 rb. Hikshiks ilmu emang gak murah. Eh BTW buku ku masih di Felicie. Oh no kembalikan dunk Fel. Hikshiks udah rindu aku jadiin bantal sih bukunya. (^_^)

Hmmm hampir 1 bulan deh aku kerja. Hmm sepi juga rasanya. Fill blank inside. Sayang di kantor belum bisa akses ke yahoo. Hmm katanya sih nanti kalo udah ganti yg unlimited. It's cool in Arsis. Cool banget sampai jadi beku and i'm not talking about air condition. Hmm sedikit sih karyawannya jadi rasanya sepi. Hmmm masih harus membiasakan diri dulu deh.

Masih harus belajar setir mobil deh. Hmm masih agak kaku aku kalau belok. Duh kapan ketabrak ya? Loh ... gak deh. Udah puas deh nabrak tongsampah 2 kali, hampir nabrak lari seorang nenek, kalo nyaris nyerempet sih udah gak keitung. \(^0^)/ hahahaha dan dulu sih pernah nabrak beneran taksi. Tapi itu udah lama berlalu koq. not recently koq.

I can see problem flying around me like a fly. Lots of my friends are also busy doing something. Hmm never let despair take you down. OK deh

BTW bncc katanya hari Jumat ini udah selesai BLnya. Hmm aku jadi gak bisa nonton satupun deh. Suksesnya bl nanti dilihat dari yang antri tiket deh. Selamat berjuang deh. bncc is in your hands.

Hmm sepertinya aku lagi menilai diri sendiri terlalu ektrim ya. Terkadang aku jadi prejudice ama diri sendiri. Hmm am i being too technical or not ? Am i being a pain in the ass? Duh perkataan seseorang emang bisa mempengaruhi kita dalam bersikap. Terkadang berpikir apakah aku udah menjadi org yg lebih baik. Dan terkadang berpikir penilaian org lain tentang diri sendiri. Hmm sometimes mungkin kita perlu cuek kali ya. Well dipikirin terus malah jadi pusink lagi. Well keputusan di tangan kalian. Paling aku cuma bisa kasih sugesti dan gangguan serta keisengan. hehehehe (^_^)

prejudices is always not good
others suggestion is not always the best
even me too
carefull with your say and listen


bye afternoon

Related Posts



Related Posts



No comments: