Monday, September 27, 2004

Back To Planet Earth

Duh udah lama juga rasanya aku gak update blogger ku. Hmm lagi sorting ... tapi gak pakai algoritma quick sort, pakai bubble aja deh. Hehehe... Many thing happen lately.

Si Nori dateng bersama temennya ke rumah aku. Hehehe sori aku lagi agak sibuk kerjain proyek. Hummm jadi tahu kan kalo pikiran aku itu weird and banget. Hehehe jangan ditiru pola pikir aku ya... itu khusus diciptakan buat seorang Wiewie. (^^;) Udah ah jadi malu di ceritain. Hehehehe (*^_^*)

Ada kabar gembira loh. Aku akhirnya lulus ujian SQL Server 2000. I am a SQL Server 2000 Certified for Installing, Configuring and Administering. Yeeeeeee horeeeeeee i', so relieve. Duh padahal udah agak takut deh ambil lagi. Hikkshiks coba gratis ujian. Hikshiks pakai dollar sih bayarnya. Passing Score 700 sedangkan aku dapet 835. Hehehe lumayan daripada yang kemarin. (^_^)v. Waktu itu ketemu ce yang bantu aku banget waktu daftar. Ckckckc kecil sekali.

"Silahkan ini laporan hasilnya."

"Hahaha thank u ya , ngomong2 berapa sih nilai kalo perfect ?? " (sejujurnya aku gak ketawa saat itu tapi senyum dikit deh)

"Oh saya gak tahu tapi jarang banget sih yang dapet nilai sempurna. Kalo gak salah sih sekitar 900-an lebih dikit"

"Oh gitu. Terima kasih deh. Eh ada tanda terima gak buat ceknya tadi?"

blablabla. Yupp itu sekilas balik deh. Hehehe Begitu keluar dari gedung Artha Graha di Sudirman ternyata sudah sangat mendung. Hmm serasa jam 4 sore. Padahal baru jam 11 pagi. Cepet2 cari taksi deh. Terus SMS someone. Hahahaha (^^)

Well lumayan hepi deh hari ini. Hmm tapi di kantor lagi mumet juga soalnya ada tugas dari klien yang belum bisa ku selesaikan dengan Dexterity. Huh menyebalkan rasanya semua logika udah bener koq gak jalan ya?

Well beberapa tugas yang menumpuk udah aku kerjakan satu persatu. Pokoknya stay cool aja deh. Hehehehehe time management aku akhir2 ini bener parah sih. Hikshks harus bercermin diri dulu deh. (;_;)

Well

tidak harus spesial untuk menjadi spesial
karena aku yang menginginkannya di hati
apakah terlalu berlebihan kalo aku bilang kamu spesial
sori kalo itu membuat kamu jadi gak enak di hati


good bye night
i like it when you're raining but not mourning

Related Posts



Related Posts



No comments: