Wednesday, September 08, 2004

Someone To Hold On

Ketika memerlukan pegangan. Well cari dimana ya pegangan? Disaat lagi sedih, disaat yang diinginkan tak ada, disaat dunia menjadi besar dan sepi dan kita menjadi kecil, disaat mereka versus aku. Ah not even family can stand beside me. Only me. Well not want that to happen to you. be brave friends coz its for you not else. Duh lagu Ben King - Stand Beside Me, bener-bener cocok deh buat saat seperti ini.

Well pernah merasa kalo dibawah langit kita serasa tinggi banget dan kepala seperti menyentuh langit. Wow aku merasa tinggi banget ya. Tapi ketika tangan mencoba menggapai langit malah gak bisa kesentuh. uh jadi rada kesel padahal udah hepi tadi. Hmm jadi berubah seperti memikul langit. Hmm apa solusinya ya? Jangan menggapai langit ? He? Kalo gak meraih langit gimana bisa tau batas kita sendiri? Well akhir-akhir ini suka berdebat dengan diri sendiri deh. Hmm gak ada yang bisa diajak debat sih. Perhaps that's why i want to jump high up in the sky. Ckckck jadi inget waktu si imit tanya kenapa aku suka loncat. Well mungkin itu jawabannya. Never say give up. Dalam hati sih boleh. Hahaha ... Makanya buat janji didalam hati deh biar lebih terlaksana dan kalo gagal gak malu-malu amat. (*^_^*)

The world is so weird, hmm mungkin bukan worldnya kali. Terlalu generalisasi. Mungkin akunya yg weird. Kadang merasa 2 hal yang berbeda bersamaan. Hmm koq bisa ya? Kelainan jiwa kali ya. Duh ada yang tau psikiater yg baik? Oh iya temen sma ku ada yang jurusan psyco di untar. Hehehe minta konsultasi gratis ah, sambil mau pinjem anime hunter x hunter. o iya oot dikit. Hmm 2 hal yg berbeda seperti apa ya... hepi and sad, dekat and jauh, terluka and menginginkan ... hmm itu deh yg kepikiran. Rasanya dulu juga pernah mengalaminya....tapi malu ah bahas ulang. (*^_^*)

Hmm sekarang aku lagi memandang ke langit deh. Di kantor ada jendela kecil yang langitnya kelihatan terang dan kesannya kantor ku terang banget tapi gak silau. Ah acnya juga gak terlalu dingin. Duh jadi ngantuk...

Hehehe ada Feli yg bisa diajak email2 an deh. Wow dia mau masuk ke kantorku juga gak ya? Wah gaswat deh nanti aku diinterogasi. hikhiks... sori kas tapi rasanya feli masih belum jinak deh. Hahahaha .....

Waaa ternyata er katanya sembunyiin oleh-oleh ku. Jahatnya sama aku yg lemah ini (;_;). Tapi kapan aku bisa ambilnya ya. Hmm tampaknya udah mau pada perayaan kue bulan ya. Hmm mamaku beli gak ya? Nanti kalo ada aku bawa juga deh.

Kelihatannya sabtu dan minggu bakal sibuk lagi deh mau ke tempat proyek. udah dibooking deh aku sama si bos Hardi. Wah kelihatannya ada perkara besar nih. Hmm ada yang mau nuntut segala. Huh coba aja kalo bisa. Rasanya database aku gak pernah boong deh. Hmm anybody know a god lawyer? Kalo bisa yg gratis deh. (^_^)v. Well gak sampai separah itu sih tapi kelihatannya pihak sekolah yg pakai aplikasi aku yg bakal urus gituan deh. Yah apalah aku ini? cuma seorang programmer biasa dengan keinginan yg tak biasa.

Hmm nanti malam baru upload post ini deh. Duh menyebalkan deh, pc-ku dipakai adikku terus. Padahal belum cekmail nih. dan juga lagi mau nonton anime Rahxephon. hmm ceritanya bagus tapi rasanya ada yang berbeda. Apa karena ceritanya atau akunya ya? Rasanya aku nonton nya tidak terburu-buru. Gak terlalu memikirkan apa episode selanjutnya... Mungkin emang aku yang tidak terlalu agresif kali ya. Biasanya aku kan pingin cepat-cepat selesai. Seperti baca harry potter atau eragon yang aku habisin dalam 1-2 hari saja. Hmm gak mau hidup terlewat begitu saja dengan baca atau nonton gituan. tapi mau juga makanya dipercepat deh. Hahaha .. silly me.

Duh kemarin rasanya tanpa sengaja cancel testimon seseorang di friendsterku deh kalo gak salah namanya thomas? Hmm belum sempet kirim message lagi. Sekarang kampus udah mulai kuliah lagi. Hmm membosankan deh. Aku kapan daftar wisudanya ya? Hmm tapi kemarin udah cukup puas juga aku ikut PAK. Hepi day (^_^)v

Tadi abis belajar SQL nih. Tapi begitu melihat soal latihan ujian ternyata aku gak bisa satu pun. oh noooo (;_;) Dari 6 soal yg bejibun aku cuma bener 2. Padahal soalnya ada 142. Gaswat deh. Melayang deh 50 $. duh tapi belum ujian masa udah patah semangat sih? Dasar bodohnya aku. Harus baca ulang materinya lagi deh.

Berjuang ya yg lagi skripsi
Berjuang juga yg lagi mengenali diri sendiri
Berjuang juga yg lagi berusaha
Berjuang juga bagi kamu merasa "the world against me"
Well my support with you guys dan gals

bye morning

Related Posts



Related Posts



No comments: