Monday, September 06, 2004

Happy Memories

Waaa Sabtu yg kemarin aku ke kampus. Senangnya. Aku mau lihat PAK sebentar. Lagian diajak juga. Senangnya aku bisa membantu. Hihihi lucu deh aku serasa jadi asdos. Hahaha (^_^)v. For u, thank u for letting me in and nice to help u too.

Ternyata Sabtu itu jadi hari sibuk BNCC deh. Ada PAK di Syahdan, Anggrek terus juga workshop kerjasama dengan Komputer Aktif di simprug, Binus High. Hmm hari itu aku bangun kepagian. Bangunnya jam 8 deh, gara-gara ada yg ketok tembok di belakang rumah di balik tembok kamarku. Duh kesel deh. Abis itu salah telepon org pula, Padahal mau matiin alarm hp eh malah kepencet yg speed dial. Bagi yg ngerasa sori ya. (^_^)v

Yah karena udah terlanjur bangun akhirnya mandi deh. Terus naik bis ke Kampus. Hmm gak ada komik yg menarik. Cuma beli majalah game dan 1 komik Rahxephon. Sampai disitu aku tanpa sengaja ketemu posko bncc. Ya udah deh ngadem sambil baca buku. (^_^)v sekalian lihat yg lagi browse pakai internet Binus. Wow high speed deh. Abis itu cari gosip terbaru di Biro, eh ketemu pak Paulus, tanyain soal lomba dari dikti, He??? Mana saya ngerti pak ? Untung ada Tintin disitu. Ketemu banyak deh hari itu. Ada Lie, Shelsia, Eko, Kuri, dan pengajar lainnya. Happy deh. Terus temenin i ngajar deh. Hahaha ternyata dia cukup maksa sebagai dosen. Bedanya tipis loh antara maksa org jawab dan meminta ketegasan dalam jawaban. Hmm koq rasanya dejavu ya aku nulis itu. Tapi dia ngajarnya udah excellent. Aku yakin bisa lebih baik lagi.

Abis itu aku udah lapar deh. Udah waktunya makan siang. Hmm cari yg deket deh. Tadinya mau menuntut Erlinda tentang oleh-oleh ku. Ih jahat masa aku gak dikasih (;_;). Bagaimana tuh para pembaca? Jahat kan? Masa aku yg disuruh traktir dia karena udah kerja. Hehehe bisa memojokkan seorang itu enak juga ya? Kelihatannya lagi sibuk banget karena skripsi. Hahaha udah kebayang deh sifat timnya Er. Mirip dengan tebakanku. \(^0^)/

Yah abis itu ternyata ada yang perlu bantuan di lab. Tadi abis jadi asdos, sekarang jadi aslab deh. Duh mengajar banyak org emang susah. Makanya aku lebih suka mengajar sedikit org atau lebih personal aja. Tapi jadi asisten enak juga deh cuma takut mengganggu yg sedang mengajar di depan saja sih. Ckckck muter2 di dalam kelas deh, banyak yang nanyain. Padahal aku baru kedua kalinya melihat Frontpage. Yang pertama waktu pertama kali install duluuuuuu banget. hmm untung aku ngerti logika HTML dan editingnya dari Dreamweaver. Semoga para mahasiswa baru bisa mendapat banyak pengetahuan dan ilmu internet dan HTML nya. Memang sih gak klop kalo anak binus tapi gak ngerti cara pakai internet dan web. Join bncc aja deh. hahaha iklan deh.

Terus udah sore deh. Mau ke Nori tapi dia mau istirahat deh. Kelihatannya cape ya? Jangan kayaq si Kuri ya.. udah kurus tapi maruk kerjaan. Ckckckck melihat statusnya seperti menghitung mundur menuju sakit. "Tinggal 110 Halaman" - "Tinggal 80 halaman". Ckckckck Jaga kesehatan deh.

Ketemu si Andri Bogor di TA. Anak-anak bncc yg lain ke CL abis itu sih ke TA. Tapi aku langsung keTA deh. Kelihatannya ramai sih dan mungkin bakal lama deh kalo rame2. Eh pas aku sms bahwa aku udah balik, malah ada sms yg bilang mereka udah sampai TA. Ckckckck beda 1 detik deh. (^_^) well have fun ya. you guys and gals deserved it.

Dirumah ngomongin proyek lagi. hmm sedikit otak-atik. Besok ke Tangerang lagi. Mau install database. Untung gak ada masalah yg seperti minggu lalu lagi. Duh dikasih "sesajian" lagi deh. hahaha setiap kali kesitu dikasih makan padang terus deh. Jadi gak enak hati. Abis itu jalan deh sama bos dan bogor ke Glodok. Waaaa aku baru pertama kali ke Glodok. Ternyata banyak sekali VCD nya..... Aku sampai bingung melihatnya. Terus di Penampungan, walau lebih kumuh dan kelihatan seperti pasar tapi ramai sekaliiiiiii. Yang mal disebelahnya, Glodok Pinangsia, malah sepi sekaliiii. Dipenampungan aku beli CD anime di toko satu-satunya yg jual anime. Keren deh. Hmm aku beli Rahxephon aja deh. Lebih sedikit serinya daripada G-Gundam. Ckckck abis itu beli stik ps deh buat adikku main di Pc. Hmm aneh banyak teriak dan tawarin "Bandung mas ?, Bandung !!!" He? Aku kirain tawarin bis jurusan ke bandung... Ternyata ... ckckckck setelah dijelaskan oleh temanku. Astaga...(geleng-geleng pala) Hmm anak kecil gak boleh tau deh. Hahahaha....udah gak punya hati deh ama gituan.

Wah abis puas shopping dan jalan2, kita makan KFC deh. Terus pesen Give Me 5. Hehehe dapet ember buat isi ayam. Lumayan deh ada oleh2 . (^_^)

Sampai rumah cape deh. nonton cd Rahxephon tapi diganggu adik terus. Kesel deh. Hmm padahal mau isi blog. Akhirnya jadi ketunda deh. Baru hari ini bisanya.

What's this inside me
i want to fly away outside
in a small world i live and see
is this my other side

stand on the wave
mountain ice in the ocean
iceburg of my life
heartless as ice



Well byebye afternoon blog

Related Posts



Related Posts



2 comments:

Wiewie said...

ih dasar fany jlek....... (;_;) Hmm denger2 banyak yg godain fany ya? (^_^)v

felis said...

wahahaa...ditawarin bandung !@#$%#$%#$% yah :))....