Saturday, September 11, 2004

Apa ? Mau nantang? Oke aja deh

Good Day ?

Hmm hari ini capeeeeee banget. Pertama kerjain proyek sampai pagi. TErus kirim email ke temenku si Sadel, dia mau 1 lagu mp3 yg kupunya. Terus tidur dan gak sempet matiin komputer. Duh akhir-akhir ini sering overslept deh. Tanpa sengaja sih. Cuma mau tiduran eh taunya tidur beneran, Duh bener2 cape.

So bagi yang buzz dan panggil aku lewat YM tapi gak dibales mungkin karena koneksinya yg lag abis atau akunya yg lagi ketiduran. (^_^) hehehehe

Hmm hari ini ke tempat proyek lagi. Ada masalah yg berhubungan dengan audit dan hukum. Aku buat sistem buat Pembayaran SPP loh. Terus ada orang tua yg komplain karena dia merasa udah bayar. Tapi sayangnya dia gak ada bukti pembayaran. Jadinya gimana dunk???? Yah satu-satunya yg bisa korupsi gituan sih aku yakin cuma 3 org aja dan aku salah satunya.

Hmm pengalaman yg menarik. Tadi denger urutan kejadian perkaranya dari si pemimpin tata usahanya. Wah payah juga deh. Hmm aku paling gak seneng kalo udah main agama dan segala hal yg bersifat muna lainnya. Duh Kalo mau main muna aku juga sangat ahli deh gituan. Hmm kesel-kesel aku bisa bales sama perkataan yg bersifat agama dan lainnya. Hmm bingung ya? Yah contohnya sih kayaq ini "Tuhan memberi saya ingatan bahkan saya ingat kalo ada org tua dari murid TK dan si ibu itu lagi rapiin rambut di dalam situ..." Terus ada juga "Saya hamba Tuhan juga dan saya yakin karyawan anda ada yg melakukan kecurangan". Duh jadi panas juga dengernya. Terus pakai acara ancam segala lagi. Katanya mau lapor polisi dan mau ajak seseorang yg bisa programming dan mau cek program aku. Huh aku sih asik aja. Malah jadi mau ketemu programmernya dia mau diajak kerja sama.

Ternyataaaaaa dianya katanya udah gak masalahin lagi. Padahal sebelumnya dia ngotot banget. Katanya "Yah saya gak masalahin lagi siapa yg salah. Biarlah Tuhan yg mengetahuinya dan blablabla...." Hmm aku koq ngerasa itu jadi semacam pembelaan diri dia yg terakhir karena telah sadar kalo yg salah itu dia sendiri ya? Hmm padahal udah agak siap tempur nih,. Well after that udah deh gak ada kerjaan lagi... Mau buruburu ke Puri Mall

Waaa my first time in Puri Indah Mall. Tempatnya keren juga. Diajak temen traktir makan di RedBeand. Kacang Merah ??? Tapi gak ada di menu koq ? Aneh. Selamat Ulang Tahun buat saudara sepupu jauh angkat ku yg namanya Maria Robinlius. Wish you always happy through your life. Udah lama gak ketemu temen kuliah dan skripsi. Well kita have fun deh hari ini. Ke Carrefour juga. Akhirnya aku beli Taro dan komik deh.

Ckckckck mungkin aku perlu sosialisasi juga kali ya. Hmm mau cari hadiah ultah buat someone. (*^_^*) duh susah deh cari hadiah kayaq aku gak punya bakat deh buat ginian. Tadi liat ada kacamata yg keren, dari plastik. Sayang gak ada warna biru adanya putih dan coklat. Hmm udah deh pulang. Kelihatannya emang aku perlu have fun juga. Mmmmm katanya mau BBQ terus ajak ke bogor juga ama si Lukas dan Hardi tadi. Hmm gimana kelanjutannya tuh ya. Udah deh urusan nanti deh.

Eh si Panda sekarang ada di kamarku nonton bola. Mau ngajarin dia pakai word tapi malah makan taro ku dan sekrang tidur sambil nonton tv. Hahahaha tadi udah ajarin dikit deh. besok baru lanjut.

Well buat yg ikut organisasi itu kadang banyak bt nya ya? Hehehehe tapi aku koq rasanya happy ya dulu. Emang sih kadang hal-hal yg buat org lain bt belum tentu buat aku bt. Dan kadang sebaliknya. Well that;s me. I'm just a very weird guy. (^^)

Make a choice and do the right thing and hoping not to lose the real thing. Duh kadang sedih juga liatnya jadi mau bantu. Cry in smile (;_;)

Related Posts



Related Posts



No comments: