Thursday, September 09, 2004

The Bomb ?????

Waaaaa ada BOM di kuningan tepatnya di kedubes ausie sih. Waa parah deh. Aku lagi dikantor saat itu, jam 11 kurang. Tiba-tiba mejaku bergetar, padahal lagi asik baca pdf sql. Hmm otomatis aku melihat ke Ben yang berada di seberang meja. Aku pikir si Ben isenk banget sih goyangin meja. Tapi koq tampangnya adem kalem aja. Hmm tibatiba si Bos keluar dari kantornya, terus si sekretaris juga, terus si office boy juga. He? Gempa ya? Aku kira cuma aku doank yg rasain. Terus pada becanda, "seru juga ya kalo ada ancaman bom". Eh pada saat itu ada yg telp ke salah satu cewek yg di kantor itu kabarin kalo ada ancaman bom di kedubes Aussie. Hmm ternyata kantor ku masih satu daerah ama si kedubes. Tadi liat peta elektronik yg dibawa Ben di laptopnya. Deket juga. Hmm udah punya bad feeling deh. Hmm pasti getaran tadi bomnya. Ternyata bener deh, aku denger di radio di kantor. Ckckckckck katanya plaza kuningan, kacanya pada pecah semua. Hmm my idea of world peace shattered deh. (;_;)

Langsung deh aku telp my mother yg ternyata lagi ke puncak, adik masih di kelas tapi dia juga udah tau dari temennya. Ckckckck aku juga kirim dan dikirim email deh. Penyebar berita secara sistematis. Wah katanya temenku juga ada yg denger ledakannya. Hmmm aku kan terlalu konsen kalo lagi baca jadi gak perhatiin gituan deh. Cuma sadar waktu lagi minum koq mejanya goyang aja. Hahahaha... hmm bukan sesuatu yg buat ditertawakan deh. thank u buat yg mengkhawatirkan aku. I'm fine aja koq. Hmm baru sadar kalo kuningan itu daerah elit juga kayaq sudirman dan lainnya. Baru sadar juga kalo jw mariot deket ama kantor aku. Duh thank god dulu deh

BTW ternyata aku baru sadar kalo postingan aku ini adalah yg ke 102. Waaaaa keren deh artinya aku udah cukup lama juga ya postnya. Hmmmm rasanya kemarin begitu banyak hal yang mau rayakan. 100 postingan, tanda layak wisuda di websitenya binus acid, dan other yg rahasia. Just want to share it with you. I think i'll need an ice creams now.

Hua cape juga deh hari ini setelah sedikit shock terapy gara-gara bom. Hmmm payah deh gak ada berita menarik lagi. Kalo di kantor kurang kerjaan aku kadang kirim2 email gak jelas kemana2. Hehehehe (^_^)v

Duh peace on earth dunk....

seandainya semua org kayaq aku yg damai ini. weks (hmm kedengaran ada yg muntah dan gejala sakit kepala lainnya...). Well pasti boring deh. Kan senang ada misteri di balik dirimu.

Related Posts



Related Posts



No comments: