Friday, September 03, 2004

Wow Cape deh

Hehehe finally the Friday dateng juga. Duh jadwal isi blogger jadi agak renggang deh. Hmm emang kadang cape sih tulisnya. Tapi aku masih suka tulis blogger deh. It;s make me wandering what if i look back to my history. Hmm probably laughting at my self. Hahahaha

Hmm wah seru juga tuh beberapa hari yg lalu aku kaget banget liat ada bncc di surat pembaca. Yah gak begitu langsung sih tapi intinya nyalahin binus dan bncc sebagai pihak penyelenggara karena dia parkir mobil di binus dan kebobolan. Duh gimana ya? Hmm gak bisa salahin siapa2 sih. Paling aku kambing hitamkan binus aja deh. Peduli amat deh kalo dia. Kalo bncc itu yg gak enak deh. Hmmm ada tanggapan dari binus sih besoknya. Tapi sedikit merasa kalo sebaiknya kita juga ikut mengclearkan hal tersebut juga sih dengan cara bikin surat pembaca. Hehehe kan keren masuk ke koran 3 hari berturut2. Hahahahaha semoga puas deh.

Di milist para senior juga bertanya2. Hmm yah gitu deh kao kelalaian dibiarkan begitu saja. Ternyata masalahnya bisa berkembang sampai segininya ya. No advice lagi deh. Padahal udah diujung lidah nih. Hahahaha aku udah mulai mendengar suara "Dasar cerewet!!!" di telingaku.

Humm apalagi ya? Pekerjaan dikantor masih sedikit dan tinggal belajar-belajar saja. Hmm istirahat akan siang aku biasanya baca koran Bisnis Indonesia nih. Hmm kalo ada liputan yang bagus aku isenk buat artikelnya ulang terus aku kirim lewat email. Hehehe pakai Outlook enak juga ya. Hmm lumayan userfriendly.

Terus bncc lagi ngapain ya? Hmm banyak yang udah balik. Contohnya Er. Ih tadi kagetin aku pakai nick RDT di YM. Hebat juga tuh mereka berhasil jebak si Ben yang telepon langsung ke Er barusan. Hahahaha....

Hmm masih busy ama proyek lagi nih. Hmm aku harus usahain selesai dulu deh...

Terus ada temeku yang isenk bangettttttttttttttt. Duh jadi diinterogasi deh di YM. Hikshiks jadi ketahuan deh my secret. Eh tapi itu secret gak ya? Abis banyak yg bisa tau koq ? Hikshiks am i that open book to you? Well perhaps to my only good friends. (^_^)v

Umm kemarin pikir banyak yg mau ditulis. Koq jadi lupa ya?

Well udah ah . bye night

Related Posts



Related Posts



No comments: