Monday, September 13, 2004

Too Good Is Not Good?

Duh dunia penuh dengan salah sangka deh. Every moment in doubt with you, not about you but me. Ckckckck (mau geleng-geleng pala tapi karena lagi pusink maka gak jadi)

Kemarin banyak dapat berita yang lumayan bikin aku surprise. Hehehe jarang loh ada yg bisa buat aku surprise. Turut bangga untuk mu juga. And i know its a secret so i wont tell anyone. Hehehe thanks banget udah mempercayai aku.

Well tentang judul itu. Hmm jadi menyadari sesuatu waktu ngobrol ama panda di rumahku. Biasalah kalo udah semakin malam jadi semakin ngelantur. Hmm jadi mengingat masa lalu. Rasanya aku berbuat salah hanya dengan berbuat baik. Mmm ngerti gak ya? Seperti ada org yg iri kalo ada org yg kaya tapi boros tapi lebih kesel kalo ada org kaya yg tau cara memanfaatkan uang nya dengan maksimal. Hmm padahalkan itu kebaikan tapi org terimanya koq jadi negatif gitu ya? Hmm kebanyakan mikir yg bukan - bukan deh. Siapakah aku ini yg merasa diri baik. Silly me. OK lets forget about it and move on. Its their problem if i'm good not mine. Jadi inget kata-kata Conan tentang hal itu. Well sometimes its good to be cuek (^_^)

Oiya kemarin si Panda dateng ke rumahku nginep mau belajar Word. Ckckckck kalo ada tambahan 3 org lagi yg mau belajar word buat menghadapi skripsi mending aku buka kelas deh. For free of course but just friends ok. Tapiiiiiiii dasar panda jelek dan pemalas. Duh mirip kayaq julukannya. Dateng cuma belajar Bullet and numbering sama Style abis itu baca bukuuuuuuuuu, tidurannnnnn, abis itu begadang nonton bola yang ada Inter Milan-nya. Seri loh. Yah besoknya aku ke kampus juga deh.

Hehehe ikutan briefing BL deh karena di sekret gak ada org cuma Titi dan Ikhwan. Terus setelah menitipkan CD di kos i. Aku ke TA. Sebenernya sih ga mau. Tapi si Bogor yg usulin. Waktu aku tanya "Gak takut u ke TA? kan ada isu". Si Bogor menjawab "Kalo ke Jakarta harus berani mati, jadi aku udah siap". Dasar.. Aku juga cuek deh. Wish i'm gone with no regrets. Eh tapi ada sih kalo sekarang jadi ga moooo dulu ah. (*^_^*). Oh iya ketemu anggota bncc yg kelihatannya udah mulai aktif dari sekarang padahal baru jadi anggota. Hmm siapa ya? Yan, Linda, Melissa. Yg Linda kenalan lewat YM, yg Melissa kenalan lewat chapsa, yg Yan baru ketemu. Well semoga kalian menemukan tempat kalian di bncc. Viva to you all.

Talking about very complicated stuff. Hmm confidence where r u ? Do you know how to become confidence? Duh rasanya aku juga bingung jawabnya. Well jawabannya ada di diri sendiri. Apakah karena kewajiban dari beban sebagai pembicara di depan umum, keinginan untuk berekspresi, atau jawaban dari kepercayaan dari yg telah diberikan kepada u? Well i;m all that. sort of. Hehehehe (_ _) feels sleepy deh

Status lagi pusink. Proyek udah berkurang tapi tetap ada. (^_^)

forever dreams
night above me
sky with star
only space is the limit


byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: