Monday, September 20, 2004

Almost End Of The Week

hummm berat deh akhir-akhir ini. Banyak beban.

Ujian SQL aku gagal. Hikshiks sedih. Aku harus berusaha belajar lagi lebih giat. Sori bos duit 550 rb jadi siasia. Harus lulus deh. Semoga gajiku gak dipotong.

Hmm dapet kue bulan dari er. Hehehe thanks ya. Hmmm kamu tambah kurusan rasanya. Aku kira dia bakal jadi gendut karena tidur makan2 terus di rumah. Hmm rasanya di jakarta kalian tambah pemalas ya. Ckckckck hari cerah gini enakan jalan2 dunk.

Hmm tadi abis ikut pemilu. Yah lumayan deh buat nambah pengalaman. Ternyata tintanya koq mudah dihilangkan ya? Hmm tinggal pakai tissue basah. Tadi ngeliat adik menghilangkan tintanya jadi aku ikutan deh. Abisnya kuku aku jadi kelihatan hitam. Hmmm payah deh. Masih kurang bersih nih.

Masih ngajarin beberapa org cara pakai word yg baik dan benar. Gampang kan? Semoga berguna buat kalian deh. terutama buat yg skripsi. Umm sibuk apa lagi ya? Kerjain proyek.

Banyak keraguan di hati soal sesuatu. Hmm apakah pikiran ku yg emang pesimis banget? Perasaan kalo soal yg lain gak gitu deh. Hmm jadi gak pd. True to your heart aja deh. Jadi kayaq OST nya Mulan.

Hmm ternyata TA rame sekali. Hmm rasanya aku keseringan ke TA deh selama 3 hari terakhir ini. Duh harus dikurangi deh.

if hatred is poison
in sorrow thinking about you
i only need the potion
enchanted by you


byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: