Thursday, September 23, 2004

Membuka Hati = Membuka Kelemahan ?

Hummm lagi banyak pikiran. Rasanya banyak yg harus dikerjakan deh. Hmm kerjain satu persatu dan jangan terpengaruh sama aliran orang lain. Stay calm aja deh......

Hua tapi kadang bisa keselip juga deh aku. (^_^) sorry just an ordinary person here.

Hmm beberapa menit lagi menuju hari special buat seorang temenku yang spesial juga di hatiku. (^_^)v. Well aku kasih ucapannya bentar lagi. Semoga kamu gak baca ini kecepetan. hahaha gak boleh kasih selamat kecepetan kalo telat masih mending deh. Hummm belum persiapin apa2. Sorry... lagi rada blank akhir2 ini. Itu juga salah satu ke tidak pedean aku. hummmmm pilih kado emang susah. (;_;)

Hummm checking condition. Tired, sleepy, frustated ? a little, depressed ? hope not, warm ? perhaps i'am getting sick, cold ? just in heart, hungry ? almost all the time.

let see ... beberapa hari yg lalu kena racun (baca : negative feeling) yg parah banget. Hmm aku kira aku udah pernah menghilangkannya dulu pakai jurus beku hati dan topeng es. Tapi tetap terasa juga. Rupanya belum sampai level HEARTLESS. Hummmm paling gak enak kalo ada yg negatif in hearts. Hmm rasanya aku harus stay away dulu deh. No interaction sih biasanya. Hahahaha...

Kalo kena racun perlu penawar dunk. Well i have you, just looking at you already makes me feels better. But still i'm the only one who can stop it. I have you in my hearts ok.

Humm hari ini aneh sekali. Lagi mau coba daftar buat ujian SQL lagi yg kemarin gagal. hiskhks masih sedih juga. Tapi anehnya pada sulit dihubungi. Ada yg operatornya lagi sakit, lagi pergi, gak buka, penuh, dan lainnya. Hmm rasanya koq aku dipersulit ya???? Tapi akhirnya berhasil juga. Terima kasih deh buat operator yg baik hati sampai rela sms aku buat kasih tau kalo infonya aku udah keterima. Terima kasih deh buat Ika dari PT Transmarco Data Systems. Hehehe udah ngerepotin sampai jam 5 lewat.

Hoem masih kerjain proyek yg sama. dan ada yang baru juga. Hmmm lagi banyak yg sakit ya akhir2 ini. Hmm harus jaga kesehatan

to my friend yg ultah bulan ini.

Monalisa,Valentino Ivan Sadeli,Handoko,Felix,Yanni,Rolando,Savitri,Budse, Stefi , Kuri,AndrewN,Golam,Septianus.

only you stay in my hearts
like the night hold my soul
can the sun scattered the away
no one except me


good bye night

Related Posts



Related Posts



No comments: