Friday, October 08, 2004

After So Long

Hmm rasanya udah lama juga gak update blogger ini. Hummmmm puasa pakai internet karena GPRS udah mulai bayar sih Rp 10,- per kb.

Hmm udah ah cuek dulu sementara ini. Entar kalo udah maleman dan aku gak ngantuk baru pindah ke binus access deh

Hmm ada kabar sedih deh. Mamanya senior aku di bncc yg bernama Yulianti Lim, telah passed away. Aduh sedih deh aku. Hmm ci Yuli semoga tetap tabah ya. Jadi inget dulu waktu raker angkatan 2000 dulu, tiba2 di hari pertama pagi2 buat jam 5 udah dibangunin ci yuli. Duh aku kira mimpi ke surga. Ternyata diajak senam pagi dan tari poco. Aduh sori Ci Yuli ngantuk zzzzzzzz jadi tidur lagi deh. Terus waktu kami ngadain expo di CL ternyata ci Yuli dateng dan menyanyi di atas panggung. Wow keren deh.

Hummm apa lagi ya? Hmm masih kerjain bug id kantor. Duh bt deh. Hmm apa sih yg salah. Hmm gak adebugger yg bagus pula buat dexteritynya. Humm sebel.

Eh komik Baby Love nya udah tamat. Ckckckck ceritanya bagus dan happy ending. Hummm jadi melihat diri sendiri. (^_^). Tentang perjuangan seorang ce kecil yg mau ngejar satu2nya cowok yg dia suka tapi masalahnya si co tinggi dan tinggi ideal seorang ce adalah selisih 20 cm dengan co. Ckckckck sampai 3 tahun minum susu terus setiap hari 3 liter. Duhhebat juga deh. Terus banyak masalah yg muncul dari saingan sampai pengertian dan komunikasi. ah terharu deh.

Terus ada komik lagi nih yg baru mulai. +ONE (bacanya plus one). Hmm dibalik kebahagian ada kesedihan juga. Ckckckck ada satu adegan sih yg cukup ngebetein. ceritanya si ce periang ketemu dengan cewek lain yg selalu membenci si co yg jadi pacarnya si periang. Hmm ternyata dari kesimpulan si periang kalo cewek judes itu mungkin masih mencintai si co. Hmm pas ditanya langsung, jawabnya "Dia yg minta supaya kita putus. Setiap hari aku berkata bahwa aku membenci dirinya. Sekarang kebencian itu tampak alami." Terus sambil senyum sama si ce periang, dia berkata "Dialah cowok yg paling aku benci dari lubuk hatiku" sambil senyum gituu ???? Ckckckckck gaswat deh. Ternyata selain tertawa sambil menangis ada juga membenci sambil tersenyum. Duh koq menyedihkan sekali hal tersebut ya. Hmm jadi takut juga kalo hal tersebut terjadi padaku juga. mungkin udah ada potensi nih kalo udah ada pandangan negatif dan hal tersebut udah melekat di pikiran sampai gak mau melihat hal yg positif lainnya.

Hmm rasanya dulu udah pernah hampir terjadi waktu aku sma dulu. Hmm jaman sma emang penuh dengan keanehan. Tapi kuliah juga sama banyaknya deh pengalamannya. Hahahaha. untung cepet sadar diri. Hmmmm susah juga melepas kacamata negatif (kecurigaan, hasutan, endapat mayoritas dlll). Well aku keras kepala sih. jadi mungkin aku agak sulit diubah. Hmm cuma perasaan aku aja sih. gak tau deh bener atau tidak.

Duh apa lagi ya? Hmmm setelah baca buku hmm lagi mainin gameboy goldensun. Loh koq langusng tamat. Ih gimana sih. Ternyata bersambung ke golden sun2. Astaga aneh deh tuh game. Ckckckckck padahal udah susah payah main di kantor. oh no sttttttt jangan kasih tau bos. Tapi aku mainnya pas lagi istirahat aja koq.

Oh iya abis kerja rodi bantuin si Er buat program KP . hikshks easter egg aku ditolak abis sama dia. Kan itu keunikan dari si programmer. Hikshikshiks why why ????? Yah mungkin aku keterlaluan juga pasang foto tanpa ijin. Hmm harus diperhatikan deh di lain hari. Sori ya Er dan Endy. m(_ _)m maaf ya

Oh iya beberapa hari yg lalu banyak yg ultah loh. Hmm aku diajak ikutan yg ultah Adit. Hahahaha lucu banget. Gimana sih katanya surprise tapi udah ketahuan melulu. Hmm abis kerja langusng deh ke kampus. Duh macet banget. Untung gak telat datengnya. Hmmm makan sate dan kue nya sedikit barbar. Hehehehe khas bncc. Hmm untung aku gagal disiram. Hehehehe tapi rasanya aku berhasil menyiram air beberapa org deh. Ckckckck ternyata Fany gahar juga ya. Ckckckck dia tuh sumber mulainya sireman. Terus gak kena juga lagi. Ckckckckc. Well banyak yg ultah bulan ini. Hmm temen skripsi aku juga bakal ultah. Hmmm get ready deh. Hmm cadangan kado udah gak ada nih. Biasanya aku beli gantungan kunci yg banyak deh. Hahahaha pelit sekali aku ini tapi itu demi kepraktisan deh.

Hmm kelihatannya ada yg lagi perlu bantuan nih temenku. Hmm tapi dia mau dibantu gak ya? takut mendekat juga. Hmm aku paling bodo deh ginian. Hmmm rasanya koq aku gak pede ya. Just for that deh. hiskhiks ... (;_;). entar dibilang cerewet ? hehehe padahal aku biasanya pendiam. Well tergantung sama siapa dan ngomongin apa deh. Merana deh malam ini. Hoem ngantuk deh

who am i truly inside
the one wander around in me
can this shade open?
not even i know the answer


Hmm mau ke indocomtech ah besok
byebye night eh udah morning. (;_;)

Related Posts



Related Posts



No comments: