Monday, October 25, 2004

Hue? He ? Hmm ... gundah ?

Hoem sedikit ngantuk. Gara2 adik pakai komputer buat nonton Garfield The Movie. Duh ketemu beberapa rintangan hidup akhir2 ini. Tapi tetap harus bangun deh. Ngapain juga tidur terus. Hmm jadi pingin hujan deh, kalo bisa yg deras. Hehehe siapa bilang hujan itu bikin depresi? Bagiku hujan itu indah....

dapet kejutan tak terduga.... Padahal aku kira aku udah gak deket ama keluarga.. tetapi ternyata ada yg masih perhatian ama aku. Dikasih hadiah buat wisuda nanti. Thank ya aunty AFang. Humm semoga gak ada anggota keluargaku yg baca blog ini. Nanti malu deh... Membuat aku jadi berpikir lagi deh.

Tadi aku beli buku baru... nih gambarnya (^_^)


eh ada buku bitmap di Gunung Agung TA. happy... si Lukas sampai terheran2 dia juga baru tahu kalo Bitmap sekarang udah berwarna semua. Hahaha..


keren juga deh. Bukunya tipis dan berwarna semua. Jadi enak bacanya. Ngajarin secara dasar cara buat blogger pakai ASP dan mendesain dengan Macromedia DW 2004 serta koding ASP lewat DW 2004. Yah jadi ngerti konsep blogging secara general deh. Tapi aku masih belum tau parser itu apa ya? Hmm kelihatannya berhubungan dengan sintak PHP sih.....

Oiya aku beli buku nya di TA waktu jalan2 sama Lukas, Andri "Bogor", dan Hardi. Pergi makan2 Hartz Chicken. Hahaha puas2in deh makannya. Hehehe suasana hati aku lagi mendukung sih. Kemarin mau main Time Zone tapi power card aku entah kemana. Hishiks sedih deh.

Duh si Lukas aneh deh. Ambil eskrimnya sengaja dibentuk ama dia. Ckckckck


lalu dia menyesal.... dan kita tertawa .....




Begitulah petualangan aku yg sedang mencari apa yg tak dapat ditemukan lagi dalam hidup ini. Sekali berputar tak bisa berbalik, sekali terucap tak bisa ditarik, sekali tekan enter maka langsung ke send. Hiskhkshiks

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: