Thursday, October 28, 2004

VB VB VB ( ^_^;) GP GP GP

Hoem ... lagi belajar GreatPlains (GP) nih di kantor. Ckckckck bukunya tebel
sekali dan hardcover ... dan lebih dari satu pula. Hahahaha enak jadi bantal
deh.

Hikshiks cape juga study terus... hmm main VB deh. Hmm jadi rindu main C dan
C++. Tapi belum kepikiran apapun buat C. Seakrang sih lagi mau buat proyek
pribadi di VB. Hehehe Personal Financial System Management buat aku. Hahaha
abisnya sering dimarahin mamaku gara-gara pengaturan keuangan aku yg gak
jelas. Hmm biasanya di otak sih ingetinnya. Gimana dunk... yah setelah
beribu2 hari akhirnya aku mau buat juga deh programnya. lumayan buat bantu
aku. Tadinya sih mau pakai Excel. Tapi ah buat apa yg mudah kalo ada yg
rumit. Hahaha kebalik ya. well gitu deh pikiran aku.

He? katanya ada pegawai baru tuh di kantorku. Katanya besok mulai kerja. Wah
udah 2 tahun pengalamannya di akuntansi. hmmm semoga bisa get along deh.
Males aku kalo sama pendiemnya kayaq yg dulu. duh kakuuuuu banget. Jadi
susah diajak ngomong.

Hehehe lanjutin main vb lagi ah. Udah mau balik kantor deh. Bawa PR ke rumah
deh



This e-mail was scanned for viruses using BitDefender

Related Posts



Related Posts



No comments: