Thursday, October 14, 2004

Finally

Hmm satu kelegaan deh hari ini. Akhirnya bug nya berhasil aku berantas. Hahahaha (proud laugh). Selama seminggu ini di kantor kerjaan debug melulu. Akhirnya aku pakai jurus super terakhir deh. Buang koding lama, terus buka File - New dan buat ulang dari 0. Huh akhirnya jalan tanpa hambatan.

Hmm besok eh hari ini mau ditest di tempat klien. Semoga berhasil. Wah ada apa ya malam ini? Si Stefi tanya soa SQL, si Lie tanya soal C, si Indah tanya soal online consulting. Hmm jadi rame. Untung semua email dan blogger udah aku perbaiki.

Hehehehe udah ada shoutbox loh. Hmmmmm entah napa koq jadi banyak yg ganti desin bersamaan. Si Linda dan Stefi pakai shouthuns, aku pakai doneeh dulu deh. Masih ada cadangan shoutthuns dan wdcrezz sih. Eh aku juga ganti deskripsi blogger ah

Oh iya. kalo ada yang tau soal online consulting. kasih tau ya. Si Indah lagi cari informasi tentang itu. So give a comment kalo tau webnya. (^_^). Sori Lie lagi gak konsen liat koding kamu. jadi ditunda di kantor deh liatnya. Hmmm buat si I, belajar yg rajin dan pasti ada jawabannya koq.

Well udah malam, so mau tidur dulu ah. Leher udah pegel. (^_^)

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: