Wednesday, October 20, 2004

Lega deh

Huh akhirnya program yg bermasalah bisa diatasi. Tapi dengan menggunakan cara lain. Karena sebenernya programnya udah bener tapi anehnya di tempat klien kenapa gak jalan ya? Akhirnya pindah ke VBA deh. Hmmm lebih mudah untuk dilihat deh source codenya dan lebih error free.

Hmm tapi sayangnya bukan hasil inisiatifku. Sebenernya si Bos yg dapet idenya. Hummm si Ben emang hebat, logikanya pun mudah dimengerti oleh aku. Thank u Ben. Hehehe mohon bimbingannya juga di masa mendatang.

Terus lega juga karena ternyata matrix aku sampai 7 november baru mulai dicut off dan mulai bayar 10 rp per kb. Hmm masih ada waktu buat berpikir dan pilih yg lain atau tetap ya?

Eh ada apa ini? Tumben banget aku koq di add sama SBY ? Ya udah deh accept aja. Berarti cuma dia doank satu2nya teman di list aku yg belum pernah kenalan deh sama aku. Hmmm ada ajakan buat ikut PDKK. Hmm takut ketiduran nantinya, tapi ... gak tau deh. Rasanya perlu juga kali ya?

Hmm sekarang konsen belajar deh di kantor karena programnya sudah selesai.
Oh iya tadi ditawarin jadi kakek Guru buat VB. Hehehe ok aja sih. Tapi nanti masih harus dibicarain lebih lanjut deh.

Hmm jadi curhat ama si Er deh. Duh ternyata udah ngelantur kemana2 deh. Ternyata kalo kita udah terbiasa memiliki sesuatu akhirnya kita jadi kurang menghargai hal tersebut. Pada akhirnya ketika kehilangan maka kita diingatkan kembali. Hikhsikhsik aku gak mau hal itu terjadi padaku. Ah cinta emang aneh.

Makasih ya atas nasihatnya. And trust me deh, kan kupikirkan.

byebye night. besok masih harus kerja tapi belajar yg giat deh biar master di bidang ini.

Related Posts



Related Posts



No comments: