Monday, October 11, 2004

Calon Aktivis + Rumah Duka + DVD Combo

Hehehehe akhirnya setelah berpikir, merenung, bersemedi dan ... (diloop 10 x deh) buset cari pacar aja gak separah ini. Aku membeli juga DVD Combo. Hmm bisa cd writer terus nonton DVD deh. Akhirnya setelah banyak godaan dari temen2 aku yg punya film DVD. Harganya kalo di stand LITE-ON sih 450 rb, terus ketemu yg jual 445 ribu. Eh ternyata ada toko yg jual nya 439 rb. Hehehe lumayan deh.

Hmmm sebelum ke indocomtech masih banyak cerita nih.

Paginya aku ikutan briefing aktivis deh. jam 10. Hmm sayang sesi pertama udah terlambat tapi katanya tunggu yg ke dua aja. Hmmm sedikit nguping yg sesi pertama. Waa ternyata emang aku gak punya hati buat sesi 1 deh. Dari dulu sampai sekarang aku paling gak bisa tangani yg gituan. Dulu waktu jadi ketua pun aku ngurusnya yg keluar aja deh. Diajak ngobrol dan kasih beberapa informasi berguna. Sekarang masih juga tapi dibuat lebih resmi. Dibawa ke ruang kelas yg terpisah. Hmm ada tim penjemputnya. Hmmm gimana cara si i bawa mereka ya? Hmm kapan2 nanya dia ah. Tapi intinya dia bagus banget bawain acaranya. (^_^)

Hmm setelah bolak2 antara dua kelas yg aku aja bingung jadinya. Akhirnya terseret juga buat di kelas ke dua. Intinya mereka belum gagal jadi aktivis malah baru dimulai. Well semua masalah ada solusinya tapi semuanya dimulai dari diri sendiri. Kalo gak kenalan gimana bisa mengenal pengurus yg mau dibantu? Kalo gak ngatur waktu yg baik gimana bisa kerjain tanpa tergesa-gesa? Well percaya diri deh kalo bisa ngatasin masalah tersebut. Hmm kenal siapa aja ya? Magdalena, Yanti, Herman, duh ada beberapa tapi lupa. Semoga bisa jadi aktivis beneran deh.

Terus dari situ makan siang bersama. Yah gak bersama banget sih kan rame buanget. Ckckckck semua rumah makan deket syahdan jadi rame gara-gara bncc deh. Ada yang lagi sakti jadi makannya gak boleh yg bersantan dan gorengan. (^_^)v Terus kita (Conan, aku, Hengky, Kuri) pergi ke rumah duka deh. Mamanya senior bncc ci Yulianty Lim telah meninggal. Turut berduka cita dan tetap tabah ya. Ketemu Tirta yang masih sepupu dengan ci Yuly. dari situ cuma bentar dan balik lagi ke kampus.

Ternyata acara aktivis udah selesai tapi lanjut ke technical meetting buat charity. sukses selalu ya. Hmm terus aku ke indocomtech deh. Eh ketemu org Biro yg baru selesai LKMM kampus.

Duh cape deh hari ini tapi seneng juga ketemu calon aktivis. Love you all, love bncc.

asking to you or my self
are you happy be with me
do you want me beside you
is my affectionate disturb
is the answer so frighten
perhaps what i need is bravery


byebye long night

Related Posts



Related Posts



No comments: