Tuesday, November 02, 2004

Why ? Is there any reason?

Hmmm setelah akhirnya ada mood buat nulis lagi. Hmm lagi banyak pikiran dan ujian deh. Ujian hidup, hehehe. Hmm berpikir kenapa kadang org sering berkata yg sebaliknya dengan yg di hati. Hmmm apa sih susahnya bilang "Iya aku punya masalah. Please help me deh." Hmm kalo aku mungkin please don't disturb me kali ya, mau sleep. Hehehe (^_^)

Humm dengan adanya kebahagiaan di tangan malah ketika ada kesedihan di hati jadi pada lupa semua deh yg ditangan. Hmm sapa suruh bahagianya gak masukin ke hati. dasar wiewie. Yah denger dari novel sih katanya kita berbohong karena kita lemah dan takut. Lemah mungkin bukan karena kitanya tapi org lain yg lemah sehingga kita takut untuk memberitahukan kenyataan sehingga kita mengatakan yg dia ingin dengar. Humm masa ya? Kadang iya juga sih. Tapi rasanya diri kita yg jadi lemah kalo melakukan hal tersebut. Kadang sakit tapi well mungkin kita perlu merasakan sakit biar tahu bahagianya untuk merasa lega. Eh jadi inget dulu rasanya ada kejadian yg kayaq gitu deh. Karena gak mau menyakiti hatinya jadi gak mau bilang yg sebenernya malah aku jadi seperti berbohong pada diri sendiri untuk melakukan yg aku udah bilang tadi. Hmmmm well mempermainkan diri sendiri deh. Hahaha sengannya membohongi diri sendiri. Yah at least yg kena korbannya adalah diri sendiri bukan orang lain.

Apa lagi ya? Duh sabtu kemarin abis makan eskrim deh. Ih dasar si er cuma makan dikit katanya mau temenin. ckckck aku jadi abisin deh. Si lie juga gak mau makan es krim. Untung si yeny cukup rakus jadi ada yg temenin. Hahaha... Terus makan pizza bersama dengan Sadel, Evan, Natalia, Maria, Mona dan Andre dan Benyamin. Hmm akhirnya kesampaian juga makan pizza bersosis di pinggir. Hmm aku gak terlalu suka keju yg aneh2 sih, tapi yah boleh lah. penilaian 9 dari 10.

Apa lagi ya? Oh iya di kantor ada pegawai baru, namanya Desy, angkatan 98 Binus. Duh bagian IT kantor ku isinya anak binus semua deh. Dan cuma aku yg jurusan TI, yg lain semua KA. (;_;) nasib programmer deh. Semoga aku bisa beradaptasi deh. Udah lewat masa percobaan sih (3 bulan) tinggal tunggu kabar lebih lanjut deh soal gaji dan lain sebagainya.

Napa ya akhir2 ini lagi feeling empty and grey. Hmm biasanya sparkling dan biru. Hehehe bisa dijawab sendiri deh. Well semoga liburan nanti aku tambah baikan

its the shadow or the night
in the mist or rain
nor sun or nor fire
can lighten my hearts


from some one i knew well. be strong, my friends, coz in sadness there's happiness hidden somewhere. Only the strong heart and brave can find it.

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: