Sunday, November 28, 2004

Graduation Day

Akhirnya the big day

Hmm duh serba repot juga ya. Duh kamera keluargaku lagi gak ada pula. Mungkin dihilangkan adikku kali. Akhirnya pinjem sama si bos Hardi deh. Hmm belum terbiasa dengan cara pakainya. Astaga pagi sekali deh bangunnya.

Waa di JHCC udah banyak banget orgnya. Terutama tukang potret dadakan yang asal jepret. Bingung deh apa gak rugi ya menghabiskan film padahal belum tentu dibeli juga.. Waa ketemu banyak temen kampus. Duh udah lama sekali gak ketemu mereka. Ada Robin, Lilu. En temen sekelas. Hahaha hampir aja aku lupa namanya semua. Astaga ada Awei dan Sucin juga. Cheer as always. Wow Sucin dapet penghargaan IPK tertinggi. Hebat sekali... Hmmm sudah terlambat buat aku untuk menyesal deh. Duh pidato panjang banget. Apalagi aku urutan ke 654. Hikhsiks dari jam 8 sampai jam 1230an deh tunggunya. Kebanyakan tidur sih kecuali ada nama yg aku kenal baru bangun ....zzzzzzz

Hmmm ketemu dan salaman dengan dekan, perwakilan widia si Envermy Vem, dan entah siapa yang aku salamin di depan. Hmmm terima tabung yg aku kira isinya apaan taunya kosong, hiks en pindah tali topi. Wuah udah deh.... Akhirnya aku dengan resmi diusir dari kampus. Hmm harus sedih atau bahagia ya...

Pulangnya foto bentar dengan Awei dan Sucin. Hikshiks rasanya bakal berpisah dengan semua tapi aku percaya suatu hari kita bakal ketemuan lagi. Some day some how.....

Well after the whole mess of graduation. Waktunya foto keluarga deh di studio. Untung pulang dulu buat istirahat. Thank you banget buat ucapin selamat lewat sms. Mean a lot to me.

Ih masa aku disuruh senyum terus sih.. Perasaan aku udah senyum dari tadi. Hmmm tampang aku tampang org bt ya? Itu adalah isi hati ku waktu disuruh2 ama si tukang foto studio di Tarzan di Roxy... Hmm aku jadi merasa seperti boneka.

Duh tapi hari ini emang peristiwa berkesan yg cuma ada sekali doank dalam hidup ku. Di wisuda loh... (^_^) happy...

Well 2004 emang bakal penuh dengan kenangan. Dari yg indah sampai yg menyakitkan. Ngurusin skripsi yg memusingkan. Proses yg cukup bikin aku sakit hati di awalnya. Resepsi perkawinan senior aku yg aku respect. LKMM bncc, Ketemu masalah yg namanya love. Duh ternyata ada ya gituan. Hummm bikin pusing aja...Ah segera buang topik ini segera deh. Yah terus mikirin banyak hal sampai kadang aku pusink dan auto sleeping. Terus interview kerja, cari kerja, urusin kerjaan, dapet kerja, dan akhirnya kerja beneran. Duh cape deh 2004. Well tahun yang gak bakal aku lupakan

thanks for everything. For the laugh and for the tears. Yupp the history of my hearts. Only time and ending can fade it away. Ketemu banyak temen, yg berharga, yg lucu, yg aneh bin ajain, yg special always in my heart. Miss you always

hehehehe sentimentil banget deh aku hari ini

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: