Sunday, November 07, 2004

Happy Seafood And Happy Me

Wah akhirnya libur juga. Udah penat juga belajar melulu. Puas-puasin koding vb deh. Hahaha sampai jam 2 malam deh. Terus siangnya ke kampus. Mau urus pesen foto wisuda (saat salaman, pindah tali, salaman lagi, kasih ijazah) dan trophy marmer. Ih si Panda gak bisa diharapin deh. Katanya org yg jaga gak ada melulu. Aku dateng malah ada 2. Dasar panda jelek.. Tau gitu aku titip ke i atau fany. Tapi kelihatannya mereka juga sibuk sih.

Well perjalanan ke kampus not so good. Setelah pasar Kopro sebelum jembatan fly over, ternyata bisnya turunin kita semua. Tapi gak ada bis selanjutnya. Huh untung aku suruh si kondektur tanggung jawab dunk, masa bayar 2 kali. Huh. Tunggu bis nya lama pula karena masih jauh. Abis itu belum sampai lampu merah ke batusari binus, ternyata diturunin pula. Ah udah ah jalan kaki aja. Udah lama gak olahraga ini. (Rasanya ada yg tertawa waktu aku ceritain ini deh)

Hmm ke Syahdan eh malah ketemu Faran dan Maria. Dasar Faran jelek, tas aku dibongkar untung gak ada apa2 yg berbahaya, hehehe (^_^) yupp setelah puas gangguin dia aku ke syahdan deh urus wisuda tapi ATMnya panjang sekali, jadi males dan ke tempat panda deh. Tadinya mau ke dd nori sih tapi dianya lagi pacaran di kos. Hahaha untung aku gak langsung dateng. *sigh*

Ke sekret deh. Mau cari ismail yg katanya mau bicarain soal kurikulum VB. Hmm udah mau ngajar trainer VB deh. Semoga aku udah siap. Ternyata bncc lagi ada yg survei LKMM. Jadi ngobrol banyak ama Yunita. Harusnya sama yg lain juga sih. Oh iya si Vera dan Amirul ultah. Hmm pas deh si Vera lagi bersihin WC. Abis deh tangan ku dikasih sabun. Terus aku salaman dengan Amirul deh lengkap dengan bonus sabun tadi. Hahaha

Well ketemu Stefi juga yang akhirnya aku traktir eskrim (sori yg puasa) Hahaha ketemu Linda juga yg baru pulang kuliah. Well setelah memberikan banyak barang titipan buat dia (i) dan fany. aku pulang deh udah dicariin bos softhouse.

Waaaaaaa ternyata bos softhouse aku, Hardi, ulang tahun 4 November. Duh happy birthday ya. Terus dia ajak aku dan Lukas dan pacarnya untuk makan Seafood. Hahaha baru pulang jam 12 malam deh. Setelah sedikit benerin program siBogor yg ada sedikit bug dan memperlihatkan user interface buat proyek no ...... duh nomor berapa ya? let see ada : sekolah_Berkat, gas_Bayu, absensi_Wanapotensi, inventoriPC_Dova. Hmm dan ada satu proyek financial pribadi. (^_^)v Hehehe lumayan deh buat isi waktu luang dan dapet duit pula. Semoga bisa berkembang menjadi lebih besar.

Oh noo kebanyakan makan kangkung deh harusnya ikan dan cumi deh yg aku makan lebih banyak. Hehehe

Hardi en his girlfriend, Martini


"Hmmm buset deh bayar berapa nih gue nanti", pikir Hardi.


Setelah semua berakhir ternyata cumi bakarnya baru dimunculin. Hmmm bilang aja bukan punya kita deh. Udah pada kenyang sih. Hahaha... jadi gak bayar deh


Let see besok diajak jalan2 ama someone deh. Hmm semoga terjadi.

in the mist of rain
only tear of sky
to see the best after it
you are rainbow of my heart


BTW matrix aku berakhir tanggal 7 deh. Hmm duh koneksi internet aku pakai apa ya? Ada yang nyaranin Speedy dan tertarik ke StarOne juga deh

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: