Saturday, November 27, 2004

2 Million Unfortune

Hikshiks entah napa jadi banyak masalah yg datang akhir-akhir ini. Hmmm stay cool and calm wie. Tstk Tsk ternyata banyak org yg aneh dan cara pikir yg kadang terlalu bodoh. Ah kenapa gak semua org berpikir seperti aku ya? Hahaha bosan deh dunk dunia. Hehehe tapi yah gimana ya... dimaklumi setelah dimengerti atau gimana ya? so confusing...

Well after that ckckck ada financial storm is coming. Hikhsiks tapi untung ada temen yg mendukung... Thank u deh bos. Yepp kalo ada yang hilang maka usaha terus supaya bisa kembalikan yg hilang deh. Seek for success always, eventhough not always success that's come. Wow dapet hadiah kecil tapi harga besar sih dari little sister buat wisuda nanti. Hahaha isinya peribahasa dan kalimat menarik dari berbagai orang (ada yg anonymous sih)

Yah kemarin ditemenin si Bos Hardi ke Roxy buat complain ke indosat soal tagihan telepon. Hmmm tampaknya harus tetap bayar deh. Ah semua yg hilang bisa dicari. Oh iya si Bos juga minjemin beberapa anime menarik nih. Ada ragnarok animation series dan scryed. Terus ada juga manga menarik dari si Ben. Hmm manga yakitake tentang perjuangan pembuat roti dan seperti biasa ada naruto yang belum selesai juga cerita..... Hmmm jadi menunggu. Dan aku gak terlalu suka menunggu.. (;_;) well kecuali ada kegiatan menarik (^_^)

Duh si panda kelihatannya lagi ada masalah dengan komputernya. Hmm sori Pan lagi gak bisa ke kampus deh. Hmm apalagi minggu is a big day. Hehehe... this all misfortune is not going to make me loss the happiness of the graduation day.

Well prepared for tomorrow as always...
yesterday is a memory
they can faded away but its remain
future is today not tomorrow


byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: