Thursday, November 04, 2004

Forgot The Most Important

Duh gara-gara terlalu sibuk aku jadi agak melupakan tragedi yg telah terjadi. Hmm banyak sih. contohnya ya harddisk itu. hikshiks yg 8 GB punya. Yah karena adikku pakai komputer aku terus akhirnya si bos softhouse aku pinjemin pc (punya klien sih). Mungkin karena melihat aku merana kali ya. atau emang pingin supaya project softhouse nya cepet2 selesai kali. Hahahaha

Yah terus ceritanya aku ambil hd 8 GB aku yg di pc aku terus pindahin ke pc baru. Tapi aku taruhnya dibalik, jadi punggung di bawah. Tak lama kemudian terdengar suara mengerikan , tut tit tut tot tet tut, He??? apa pula itu. Akhirnya punya bad feeling dan segera matiin pc. Terus hdnya aku balik kembali normal. Ternyata .............. free space 100% and the disk is not formatted, do you want to format it ? Hell nooooooooo. Hikshikshiks.... begitu banyak file yg berharga. Email, dan dokumentasi bncc yg berupa source document dan gambar foto. Hikshiks cuma itu deh yg aku pikir paling berharga. materi skripsi juga ada sih tapi don't really care lagi. Rasanya masih ada back up sih tapi tetap aja ..... sedih deh....

Yah itu cuma beberapa contoh kecil tragedi yg telah terjadi tapi kadang terlupakan karena menyibukkan diri untuk melupakan sesuatu. Duh belajar terus deh... Thank you yg udah perhatiin aku and care. I really apreciated it. The lesson of my life make me thinking about other things. And of course make me not want to thinking about it again. so what the point of having lesson? Well perhaps just for reminding that i still alive. (^_^)v

Tadi siang kembali melakukan rutinitas biasa. Dateng, duduk, nyalain server, nyalain pc, winamp, outlook, dan bermain dengan GP deh. Ternyata karyawati baru, Desy S, cepet juga belajar juganya. Hikshiks enak ya punya background accounting jadi lebih mengerti proses bisnis perusahaan. Hmm duh kalo aku mau buka bisnis berarti harus ngerti ginian juga deh. Hmm tapi masalah pajak dan segala peraturan pemerintah masih belum ngerti deh. Still have a lot to learn. Well not that i have a lot of time, but i want it all. So selfish, greedy, proud and stubborn of me.

Eh tadi dapat pencerahan tentang aplikasi finance VB yg sedang aku buat ini. Langsung dari ahli accountingnya, si Ben, Hehehe ternyata ada logika yg lebih mudah. Aku pikirnya terkadang terlalu jauh kedepan dan malah bisa memperumit keadaan. well semoga versi 4 bisa aku distribusiin ke teman-teman buat testing dan buat bncc juga deh di bagian tutorialnya.

well busy life must go on
no time for sadding deh

bye night

Related Posts



Related Posts



No comments: