Thursday, April 01, 2004

Waduh lupa deh apa yang mau diomongin

Hmmm dateng pagian untuk menghindari ramenya kampanye. Astaga koq ada aja orang yang bersusah payah buat berpanas dan demo dan konvoi ya? Well mungkin kalo udah cinta banget ama suatu perkumpulan atau klub emang gak ada logisnya lagi. Contohnya aja club tempat aku dulu masih aktif. Sampai keluarga juga nanya "Ngapain sih di BNCC ???"

Ternyata ketika sampai aku yang harusnya ngajar ternyata diundur sampai minggu depan. Hikshiks jadi sekarang ngapain donk??? Pingin ke tempatnya tapi takutnya lagi istirahat. Hmm takut kebanyakan ketemu nanti bosen. Hehehe... Ya udah deh gangguin siapa aja deh. Hmm lagi ada banyak pembicaraan serius dari pada kandidat dengan pengurus lain. Hmm kebanyakan saran bagus gak ya?? Aku sih udah merasakan betapa sulitnya membuat semua orang senang. Dari keluarga, banyak temen, dan kalangan lain yang pasti punya expectation sendiri. Hmm takutnya mereka (kandidat) nanti malah bingung sendiri. Hmm tapi gimana ya?? mereka harus bisa bertahan melawan semua itu dan menerimanya dengan penuh strategis. (^_^)

Gimana cara mengatasinya ya? Mungkin dengan bersikap cuek kali ya... Hahaha emang lagi-lagi pemikiran Phlegmatis.

Terus tadi dibantuin Kuri setting HP aku yang belum bisa connect ke internet. Eh ternyata bisa, aku kira HP aku yang rusak. Lega deh!! Aku udah bayangin harus ke Roxy lagi. Ih males deh!!! Thanks Kuri !!!

Tapi sayangnya sampai di rumah ternyata masih belum bisa connect sama PC aku padahal tadi dicoba di sekret sama Ferry bisa. Ih kesel deh!! ya udah di coba lagi besok. Hmm sekarang Komputer lagi mau didominasi ama Adik buat kerjain tugas. udah deh itu aja dulu

Byebye night!!

Related Posts



Related Posts



No comments: