Tuesday, April 27, 2004

changing sorrow into kindness
ego into power
it's ok sometimes getting lost
start walking, once again

answering to others hopes,
do you like being praised by others?
even though you're changing your goal,
are you always keeping that smile?


waking up dreaming only the start of it
but i can create the rest on my own
important things as such are always formless
even though finding it nor losing it,
time passes by not knowing it

Waduh jleb jleb kena lagi deh di hati kalimat tadi. Emang akhir-akhir ini banyak lagu yang bener-bener kena di hati dan hidup ku deh!! Wah gawat ini. aku bisa terlena deh!! Gak boleh deh!! Tapi lagu itu bener-bener kasih nasihat yg berharga sih. Banyak sih lagu melo yang entah kenapa bisa pas banget. Wah gak boleh nonton sad ending nih bisa tambah melo. Tapi lagu yang diatas sih keren, Lagunya semi rock dan penuh semangat tapi bahasa jepang untung ada subtitle nya.

Hari ini banyak rencana deh tapi jadi sedikit mengecewakan. Rencananya sih mau having fun tapi ternyata aku malah menjadi pengganggu dan yang having fun cuma aku sendiri. Hmm kenapa ya tadi??? Jadi sedikit sedih. Aku merasa salah deh atau just a feeling ya? Ternyata kurang tidur itu sangat berpengaruh deh. Bisa jadi lemes dan malas melakukan sesuatu terus bisa jadi emosinya gak stabil dan pinginnya marah terus deh. Cuma ke Phlegmatis aku doank yang bisa mencegah aku berpikir negatif. Intinya bersikap cuek dan kepala dingin walaupun hati panas.

Hmm tadinya aku kira bahwa diri sendiri itu unik tapi ternyata banyak yang sejenis bahkan udah ditulis dalam artikel. Hahaha sebel deh!! Dasar cosmo. Sambil baca waktu gunting rambut kemarin. Ternyata banyak benernya soal cowok yang di dalam artikel tersebut. Terutama soal hubungan dengan teman dan lain sebagainya. (hmm jadi malu tapi intinya sih good guy sih (*^_^*)

Untung sedikit temen aku yang baca cosmo. Kalo gak gawat deh bisa ketahuan deh semua. Tapi tanpa itu juga udah banyak yang bisa ditebak dari berbagai perilaku. (*^_^*)

Hari ini aku bantu-bantu pasang spanduk sekalian temenin Leo buat bagi sertifikat ke temen aslabnya. Senangnya. Aku padahal mau jadi tukang potretnya tapi hp ku dipinjam si Ferry. Dasar tuh anak pasti buat main Promisance. Hmmm jalan-jalan deh sepanjang hari. Sambil beli Floopy drive aku yang sering rusak terus titipan bos buat beli mobile rack. Terus cd blank, wahhh ada cd game hmmm beli deh. Udah lama sih, C&C Generals dan I of the Dragon. Kelihatannya bagus jadi beli deh. Hishiksiks hari ini bener-bener shopping deh!!! Buat keperluan kerja juga sih. hehehe pintar mencari alasan....

Wah aku masih harus kerjain proyek nih!! Lagi mood deh gara-gara mulai pakai SQL dan crystal report. Wah harus segera dipraktekkan deh. Hmm sepi deh rasanya dunia. Pada ujian kali ya? hahahaha udah selesai duluan sih aku.
Wah besok si andri mau dateng. Si boss (Hardi) juga mau nginep. Hmm aku ditawarin kerja juga ama dia di kantornya. hmmm boleh juga deh tapi mau tau infonya dulu deh besok waktu nginep. Sekarang sih siap-siap dulu.

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: