Thursday, April 29, 2004

Wah lagi-lagi komputer aku ada masalah. Gak bisa install sql server. Sebel padahal udah mengorbankan hampir 6 jam buat install os baru dan ganti harddisk. BTW sekarang lagi online pakai windows XP nih. Wah ternyata interfacenya keren juga. Udah install YM6 juga. Keren juga loh. Seperti MSN punya. Hmm jadi pingin bikin sendiri juga.

Wah gimana nih nasib proyek aku. Harus pakai SQL. Rasanya aku terpaksa nginep di Bogor deh!!! Rasanya sih gara-gara harddisk aku ada bad sectornya. Udah install Win2003 server, WinXP dan WinXP service pack2 tetapi gagal di tengah jalan. Pas install Windows XP di drive yang satunya lagi ternyata bisa. Pasti gara-gara bad sectornya.

Tadi ke kampus bentar buat cari installernya. Abisnya yang terakhir ada virus nya jadi kelabakan deh cari lagi. Untung ada Fany yang juga bikin proyek pakai database SQL juga tetapi bedanya web based. sedangkan aku desktop programming. Tadi ada banyak sih yang lagi belajar VB buat ujian maunya sih bantuin mereka tapi udah keburu bubar deh belajar. Habisnya aku lagi asik ngobrol ama Endy soal BITMAP yang baru keluar dan cari setup SQL di lantai 4. Sori ya....

Hmm bagus juga soal bitmapnya tapi masih ada yang harus dibetulin soal tata letak dan pemilihan halaman berwarna. The Future aja deh yang dipikirin. Wah gimana CD nya ya? masih belum jadi. Terus ngeliat alias gangguin Titi yang lagi buat souvenir buat MF nanti. Ah ternyata sudah sudah hampir setahun aku melewati hariku sebagai senior. Ternyata perpisahan itu memang perlu. Gak mungkin bisa di suatu tempat selamanya. Biarpun kita menginginkannya. Hmm ke luar negeri aja deh. Tapi harus cari pengalaman dulu deh. Biar lebih PD dan punya dasar buat ambil S2. Mungkin tahun depan atau 2 tahun lagi deh kalo udah mapan. Banyak pro kontra deh!! As always selalu ada dua sisi dalam suatu tindakan. wah itu dulu sering aku jadiin bahan nasihat deh "Selalu ada dua sisi atau pandangan" seperti bedanya sombong dan bangga yang bedanya cuma di hati si pelaku saja.

Ah biar gak manja aja deh. Emang sih masih perlu banyak ketegaran hati. Wah cape deh fast typing. Hmm diperlambat deh.

Sekarang lagi online pakai matrixnya Andri Bogor deh. o iya ditawarin kerja di tempat kantor bersama bos aku si Hardi. Menarik juga sih. Tapi kerjain proyek dulu deh. Katanya sih tinggal direkomendasi dari dia pasti bisa masuk. Hmm lumayan deh memanfaatkan koneksi. hahahaha :)

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: