Friday, April 30, 2004

Wah lagi dibogor nih!!!

Ternyata gak terlalu dingin. Dan gak hujan juga. Tadinya di jalan tol jakarta amlah hujan gede. Untung lagi didalam bis AC yang nyaman. Hehehe di rumah si Andri enak juga. Matrixnya kenceng banget. Mungkin karena di sekitar sini gak ada yang pakai matrix dan didepan rumah ada BTS yang menjulang tinggi. hahahaha (^_^)

Hmm sebenernya lagi kerjain proyek VB buat supplier gas. Hmm pakai sql ternyata gak terlalu sulit. Akhirnya bisa juga kehubung sama vb. Cuma aku belum menemukan kelebihan yang lain. Harus konsultasi sama Basho dulu deh!!!! Hari ini entah kenapa banyak dicuekkin. Entah karena koneksi matrixnya aneh atau karena mereka gak mau jawab ya. Jadi sedih dan sedikit kesel. Wah Ym 6 ternyata keren udah persis kayaq MSN. Tapi tadi udah aku sebutin kalo gak salah.

Di friendster ada dosen loh!! Si pak Siswono, dosen pembimbing aku. Lucu dan cool juga nih dosen. Udah kasih testimonial sih!! Terkadang bertanya nanti friendster bakal berarah jadi apa ya?? Kemungkinan jadi biro jodoh deh!!!

Ketika melihat ada yang tak terlihat di orang lain. Rasanya seperti apa ya? Terkadang ingin menutup mata tapi hati selalu melihat. Tapi kalo cuma lihat sih apa gunanya?
Friends are there for you. Are you there for them?

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: