Tuesday, April 13, 2004

Huam (_ _)..oo00zz

Setelah tidur dari :
tanggal 11 April 2004 : sama sekali gak tidur 24 jam
tanggal 12 April 2004 :
* jam 06.00 sampai 09.00
* jam 13.00 sampai 18.00
* jam 18.00 sampai 06.00 besoknya

wuah puas deh tapi jadi sedikit lemes. kebanyakan tidur....
Ckckck ternyata lebih lam 3 jam dari kampanye ketua BNCC tahun lalu. Hmm senangnya tapi ternyata banyak kecewa juga. Banyak yang ingin diharapkan tapi tak tercapai. Yang pasti keinginan dari diri sendiri lebih dihargai daripada keinginan orang lain. Cuma masalah kebutuhan dan keinginan.!!

Ternyata aku masih bisa terpengaruh emosi juga(yg positif koq), tepatnya sih hampir!! hehehe mungkin aku lebih baik di ********* kali ya.... BTW udah tau belum ada *************** buat interview ketua BNCC. Ada ************************************ dan tujuan dari ****** tidak tersirat dari namanya loh!!! Jadi keep it secret OK!!!

Setelah itu kita semua rapat. Ckckck sesuai harapan tapi emang sih aku kalah lagi ama Caroline. Biasanya sama Carol sering main tebakan Bursa Ketua. Ternyata interview bisa mengubah angin juga ya? Terus banyak hal yang menjadi penting dan berpengaruh pada diri image ketua saat hal tersebut tidak ada. Menyebalkan sekali tapi emang itu kenyataannya.

Oiya disini mau ucapin selamat buat Etina yang terpilih sebagai ketua BNCC. Rasanya udah banyak nasihat yang aku berikan ke kalian baik secara langsung maupun tidak. Dan itu semuanya aku harap berguna buat semuanya juga selain Cia, Andi, dan Elly. Tetap semangat dan selalu ingat!!!! Always to remember.

Hmmm rasanya koq merasa udah tua sekali tapi waktu berjalan cepat sekali. Rasanya baru kemarin jadi aktivis. So many long way to pass. Terus jadi pengurus dengan segala perhatian dan pekerjaan. Terus jadi ketua dengan segala masalah dan pelajaran. Terus interview ketua generasi 15 dengan segala perasaan dan harapan. Abis itu sekarang ketua generasi 16. hikshiks gak bisa diucapin dengan kata2 deh!!

Pokoknya very,very,very,very,very,very,very,very,very,very,very,very,very,very,very happy for you guys and gals. Semoga menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. (hehehehe beban deh!!!)

well jalan cerita deh

dari jam 9 sampai jam 15.00 nonton kampanye kandidat
hmmm masih banyak kekurangan dalam publik speaking. I expect more than that (hmm mungkin karena standar penilaian aku yg terlalu tinggi kali). Prokernya sih fine aja. Jadi lebih mudah untuk mengetahui jalan pikiran mereka.

terus istirahat sampai jam 6 sore. Lalu the fun begin. Entah kenapa jadi bersemangat seperti kembali ke masa lalu. Udah pengalaman kali ya... Aku di *********** di lantai 2. Wah enak banget . beralas karpet. Hehehehe. Gak tau deh kalo yang lainnya. Temenin Yeni makan bebek terus beliin yang lain makanan juga. Pokoknya full ransum deh!! dari sate sampai roti. hehehe.. gak tanggung2 deh!!! Rasanya masih perlu banyak persiapan (tissue buat yg melo dan aqua buat yg kebanyakan ngomong)

Terus istirahat dari jam 1 sampai jam 2 malam. Pada makan mie, aku sih makan roti bakar. Hmmm abis itu perdebatandimulai dengan serunya. Ada yang menyatakan dukungan, sanggahan dan lain sebagainya. Wah pokoknya pusink banget deh! abis itu jam 6 pagi keputusamnya. You know kan jawabannya??

Well abis itu tidur dan banyak anak2 yang mau ke wihara. Aku sih rencananya mau ke gereja ==> "Paskah" tapi gak sanggup deh. Sorry loh God tapi daripada bikin dosa dengan tidur di gereja. (^_^)v

ok deh itu aja
byebye night

Let the Past be our foundation
the Present in our action
the Future in our hands


viva BNCC

Related Posts



Related Posts



No comments: