Monday, April 26, 2004

cultivate your anger before you idealize
motivate your anger to make them all realize
climbing the mountain never coming down
break into the contents never falling down
my knee is still shaking like i was twelve
sneaking out of the classroom by the back door
a man railed at me twice though but i didn't care
waiting is wasting for people like me
don't try to live so wise
don't cry 'cause you're so right
don't dry with fakes or fears
cause you will hate yourself in the end


Hmm keren juga lagunya, tapi aku paling suka yg refrainnya. Jleb jleb..... kena banget di hati. Kenapa ya? Mungkin ada gaya hidup aku yang masih berupa topeng di hati. I hope i become a better person in the end and not a different person. Hmm bisa krisis identitas nih!!! (^_^)v

Hmm bener deh ternyata aku agak sedikit pusink. tapi ini pusing beneran koq!!! Payah sakitnya terlambat sehari nih!! Pasti gara-gara hujan + jalan kaki ke ta kemarin. Hmm efeknya baru terasa pas kemarin aku ngajar vb buat anak-anak. Wah tiba-tiba pusink. Tadinya aku kira karena belum makan siang. Tapi pas diajak jalan ke TA sorenya masih sedikit pusink. Hmm kasih hadiah dulu deh ke Erlinda. She is a very good friend of me. Jadi ke kosnya deh abisnya dia minta dianter hadiahnya. Hishikshiks tadi aku kira dia mau ke sekret sekalian aku ngajar juga. Disitu udah ada RDT and Winata. Wah jadi ngobrol bentar deh!! Tapi gak bisa lama soalnya aku mau ke Kos I, sekalian mau ngomong ama Kuri. Very deep talking deh!! Sekalian dia juga kasih beberapa petuah buat Media. Hmm sejak I jadi dpi mungkin bisa lebih terbuka sih soal kejadian masa lalu.

Ngomong-ngomong soal jalan-jalan ke TA. Kemarin asik banget. Tercapai juga sih keinginan jalan-jalannya. Hehehe sedikit happy sebelumnya gak mau. Tapi duit lagi sedikit pas-pasan. Makan di HokBen, terus main TimeZone. Hishiks ternyata skill menembak aku udah menurun. Si Conan hebat banget mainnya OceanHunter, Time Crisis3 dan Virtua Cop2 nya walaupun akhirnya kita matinya bersamaan. Hmm aku jadi pingin latihan main basket di TZ. Tapi mungkin itu buat kesombongan pribadi sih!!! hehehe... tapi gak begitu bisa sport sih

Terus dari situ gak jelas deh mau kemana. Pada nonton Lomba Ice skating di skyrink. Yah ada yang lucu dan ada yang keren tapi banyak juga yang masih amatir dan jadi kasihan liatnya. Tapi yang aku salut sih mereka berani mencoba di depan banyak penonton. Wah kalo aku sih bakal mati ditempat deh!!! hahahaha ... hiskhisk silly me

Terus jalan2 deh ke bagian furniture. Hmm udah pada gila deh bncc kalo lagi rame2. Apa aja di foto (pakai hp aku lagi!!!) si I mungkin bosen, makanya jadi tukang potret deh. Si Tintin masih bisa dikerjain deh!! Hahaha jadi ketawa lepas deh. Something i almost forget to feel at. Ceritanya sih si Tintin turun ke eskalator terus kita semua gak ada yang turun jadinya liatin aja deh!! Terus begitu Tintin mau naik lagi, kita semua turun dan say goddbye deh!!! Jahat banget deh (me too sih). Rencananya sih begitu Tintin turun lagi kita semua mau naik. Tapi "karena kurangnya koordinasi" (kata Elly) jadi ada sebagian yang nemenin Tintin deh!! Hahaha masih kebayang lucu banget deh!!!!!!

Terus ke TimeZone lagi!! Wah udah jam 10 an kalo gak salah. Hmm aku mau pulang deh! Sedikit gak sehat kan. Katanya mereka mau lanjut lagi main bilyard atau apalah. Tapi waktu aku udah pulang dan sms, katanya pada balik semua. Masih hujan lagi. Aku kena gerimis deh.

Hmm mau lanjutin bikin proyek deh!! Wah udah disuruh Database manager nih!!! bagusan yang mana ya? MySql atau SQL server. Hmmmm kata si Andri my SQL aja. Wah harus belajar kebut nih.. Tapi ada 34 vcd Naruto yang menunggu nih. Hmmm pilih deh!! Nonton yeeeee. Gawat deh!! mumpung libur dan gak ada ujian lagi. Hahaha cuma satu si ARKOM itu. Hmm bisa gak ya??? rasanya sih 60 % di tangan. nomor satu bobotnya 60 % sisanya 20 dan 20. Yang lain malah gak bisa. Kesel deh!!!

Wah si EEC mundurin lagi waktu pendaftarannya. Pasti gara-gara muridnya belum ada. Hmm aku juga jadi rada males deh!!! Hmm gak pasti deh!!! Tapi yang penting jalanin dulu deh!! Masih mau coba Binus Career ah. Wah untung ketemu passwordnya.

Well udah malam

Byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: