Thursday, April 15, 2004

Hmmm boring day

Tadi sih ke SKA database BNCC. Hmm dari rumah udah agak ngantuk. Tapi tadi belanja banyak. Mmmm abis dari turun bis mampir bentar beli 3 buku komik di toko depan Tarsisius 2 buat adik terus ke kampus. Hmm kemarin entah kenapa ngantuk berat jadi males kerjain apapun. Padahal adik lagi mau print dan tintanya lagi abis. Hmm udah lah hari ini aku beliin.

Sampai disitu baca komik barunya IChen terus ke kampus buat ikut SKA database. Hmm yang ngajar beda lagi tapi sedikit ke arah excel banget sih tapi ada accessnya juga. Tapi gak apa deh. Soalnya word, power point dan excel yang paling sedikit ilmunya adalah excel. Makanya dulu gak berani ngajarin excel soalnya masih dangkal. Bener aja ternyata ngajarnya bgaus dan berisi. Pivot table dan Subtotal. Hehehe dari menu yang di excel yang paling jarang disentuh adalah menu Data. Hmm very good jadi tambah pengetahuan deh!!!!

Terus di stand bncc ternyata udah mau tutup. Ngobrol bentar ama Julius soal skripsi abis itu Si Susanti (aku sih panggilnya imit, yg lain panggil cicit, abis kecil sih (^_^)) mau pasang logo tambahan di spanduk. Abis itu nenemin ke Syahdan sekalian aku mau beli tinta hitam. Hmm eh ada buku komik yang di toko depan Tarsi 2 gak ada ternyata ada di Laisin. Hmm beli deh!!

Eh ketemu Norina di stand. Hmm ngobrol bentar.

Hmm apalagi ya? Balik ke ring. Terus isenk ke atas. Siapa tahu ketemu Golam, yang katanya mau pinjam HotGame aku. Eh lagi ngapain ya koq rame. Hmm terus ke dalam aja deh liat. Bantuin si I bentar tentang design buat mf Ultah. Hmm kelihatannya abis SKA design jadi pingin design tuh anak. Ya udah deh jadi temenin makan malam ama I, Etina dan Fany. Wah rame ketemu sama Indra, IChen, Yessy, Yanto, Indra, Eva di rumah makan yang dituju.

Abis itu pulang deh. cape juga. Besok masih ada pengajaran buat kelas terakhir tapi yang kelas VB buat skripsi masih lama selesainya.

Kelihatan someone lagi ada masalah tapi time and place not convenient.... Just a feeling or..... Well rasanya sih emang semua orang pasti punya masalah. Tapi kenapa ya rasanya pingin banget membantu. Kayaq adegan di komik yang baru aku baca "Aku tahu kalo aku gak bisa bantu atau memberi jalan keluar tapi aku bisa meminjamkan pundak dan dadaku walaupun itu tidak menyelesaikan masalah". Hmm gimana ya ?? Mungkin banyak sih orang yang suka ceritain masalahnya tapi apakah merek bener2 mau cari solusi atau just want to lay on some one shoulder. Kalo aku sih ceritain masalah ya di sini atau di blog yang satu lagi. hehehe introvert banget. Kalo ada yang curhat berusaha membantu tapi terkadang sampai kebawa mimpi. hehehe melo deh

Hmm kemarinnya lagi entah kenapa rasanya ada sedikit penyesalan nulis di blogger. Mungkin karena banyak rahasia yg terungkap. Hmm sebel juga tapi terkadang sih enak aja nulisnya. Mungkin itu sebabnya aku bikin new private blogger (;_;).

well byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: