Wednesday, April 21, 2004

Begitu dekat tapi begitu jauh
Ingin mendekat tapi jauh terus
Bertemu seperti tak bertemu
Kamu yang berbeda atau aku sih?
,I see but not in heart

Hmm kenapa ya?

Rasanya ingin berada di semua tempat sekaligus. Rasanya emang hari ini lumayan capek juga.

Diawali dengan hari ini shift 1 pagi ada kul pengganti. Udah bela-belain kerjain tugas ArKom sampai jam 3.30 pagi yang katanya bakal dikumpulin hari ini di kuliah pengganti. Ternyata gak dapat ruangan berarti gak ada kuliah pengganti deh!!! dalam kondisi normal sih aku happy karena bakal lanjutin tidur tapi keselnya karena udah kerjain tugas yang gak bisa dikumpul deh.... hiskhsiks zzzzzzzzzzzzzzzzz sleepy

Hmm ke kos temen eh tidur bentar. Terus ke sekret mau ngobrol tapi diajak Dolly mau bantuin jaga Mech, ya udah deh daripada gak ada kerjaan, walaupun sebenernya mau tidur. Hmm ternyata jaga toko itu membosankan tapi banyak pengalaman sih. Ternyata banyak yang dateng entah buat nanya kabel, harga speaker, harga spek komputer, flash memori, ambil komputer, printing, ketikin dan lain sebagainya. Koq si I bisa ya?? Hmmm jam 3 mau ngajar. Ya udah balik lagi ke rings. Wah cape deh!! abis temenin mamaku makan malam karena adikku lagi nginep di rumah temennya di dekat UPH jadi nya sendiri deh.

Hmmm ada temen yang sebelumnya aku gak suka karena berbagai hal dan tindakan. (kalo gitu bukan temen donk)
Tapi aku gak pernah perlihatkan sih. Mungkin kalo gitu dia gak tau my feeling ama dia.

Tapi dia bikin testimonial yang mengharukan buat diriku ini. Hmmmm jadi terharu dan mau mencoba memaafkan. Ternyata aku ini pelupa ya.. tapi bisa jadi pendendam juga (udah sekitar 1 1/2 tahun lalu). Sebenernya gara2 masalah kepercayaan saja. Aku paling manganggap masalah kepercayaan adalah sesuatu yang penting dalam hidup. Sebel deh digituin tapi aku sih mencoba cuek tetap aja hati selalu mengingat.

Friends memang bisa jadi obat tapi hati2 deh kalo overdosis

Sekarang apa lagi ya? Hmmm mau tidur lanjutin yang kemarin belum terselesaikan

BTW kayag nya empire aku di Promisance bakalan kalah deh. hikshisk ternyata masih kurang terorganisasi padahal ngakunya mau bikin ukm manager. hiskhiks

Hmm masih harus belajar sql secara kilat Rabu atau Kamis ini karena mau kerjain projek no #2. Bikin Inventory Management buat supplier gas.

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: