Saturday, April 24, 2004

Oh no Hujannnnnnn!!!!!

Wah hari hujan yang kemarin emang super deras. Padahal aku biasanya suka hujan (kalo lagi didalam rumah atau pas lagi tidur).

Hmm ke kampus sih fine - fine aja. Tapi sampai di Syahdan buat nanya soal lamaran kerja kemarin, baru turun hujan. Ternyata perusahaannya udah batalin kerjasama Campus Hiring ama binus tapi cv dan lamaranku udah dikirim Pas aku tanya soal alamat dan lain-lain ternyata gak boleh. Hmm napa ya? padahal kan udah putus kerjasamanya. Aneh deh tapi cuek deh!! Mau ke tempat Dolly katanya gak ada yang jaga toko terus waktu ke sono ternyata ada I yang lagi jaga tapi batal jaga toko karena hujan.

Wah pokoknya basah deh sampai aku juga harus ganti baju deh jadinya (^_^). Terus pas pulang berencana mau ke CL buat cari kado buat dua orang. Hmm cari kado itu membingungkan!!!! Tadinya mau jalan ama Fany (padahal dia yg mau dikasih kado) tapi akhirnya gak jadi karena macet dan ada katanya banjir. Ya udah deh sendiri. Wah gak ada bus akhirnya JALAN KAKI ke TA. hiskhiksihisk benar bener jalan tanpa transportasi apapun selama sekitar 1,5 jam. Ckckckc cape deh dan penuh petualangan menghindari banjir.

Sampai di TA, istirahat dulu di bangku sambil mengeringkan badan. Terus bingung mau beli apaan. Tapi ada ide bagus dari I katanya buku. Ya udah beli satu yang menarik. Dan bisa dipinjam juga nih!!!!. Terus pas pulang ada temapt buat bungkus kado yang kelihatannya keren. Coba deh!!! Wah repot deh pulang bawa kado plus payungku rusak pula. Tapi perjuangan tidak berhenti disitu aja. Setelah nyebrang jembatan penyeberangan sambil liat macetnya. Ternyata aku kira bisa naik ojek atau bajaj tapi ada banjir juga di dalam kompleks. Untung akhirnya setalah bejalan sekitar 100 meter ada bajaj yang mau menerjang arus demi nganterin aku (mungkin termotivasi karena aku tambah 3 ribu dari yg seharusnya). hehehehe seru banget.

Katanya banyak cerita seru deh waktu macet kemarin terutama dari anak bncc yang pulang rumahnya jauh. Mama ku dan adikku juga sampai 8 jam di mobil sejak dijemput di kampus UPH dari jam 3 siang. ckckckck parah deh.

Hmm hari ini sih boring day tapi lagi mau nonton VCD naruto. sedikti berharap bakal hujan tapi gak deh aku lebih suka cerah aja deh!!.
Wah tak terasa waktu berlalu. Terus diajak mamaku buat berobat mata. Hmm ya sudah lah ikut. Wah ada orang yang jual pastel enak banget disekitar pulit tempat si dokter alias sin she-nya. Hmm tapi cepet banget abisnya, pas dapat yang terakhir nih!!! Kapan-kapan mau beli banyakan deh buat dibagi.

Hmm besok ada latihan VB. Mau bangun pagi deh!!!!
hahaha ada aja deh!!!!!!

Hmm sekarang lanjut ke private blog deh

byebye night

Related Posts



Related Posts



No comments: